Juara Liga 1 2023/2024 Bersama Persib Membuat Victor Igbonefo Rasakan Empat Gelar di Liga Indonesia, Amazing!

Juara Liga 1 2023/2024 Bersama Persib Membuat Victor Igbonefo Rasakan Empat Gelar di Liga Indonesia, Amazing!

Juara Liga 1 2023/2024 Bersama Persib Membuat Victor Igbonefo Rasakan Empat Gelar di Liga Indonesia.-liga 1-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Victor Igbonefo berhasil merasakan gelar Juara Liga 1 2023/2024 bersama Persib Bandung. Ternyata, gelar yang didapat Victor musim ini menjadi perolehan keempatnya selama berkarir di sepak bola Liga Indonesia.

Victor Igbonefo jadi salah satu pemain Liga Indonesia yang merasakan banyak gelar Juara Liga 1 bersama klub. Hingga kini, dia telah mengoleksi empat gelar berkat 3 juara kali bersama Persipura dan 1 kali bersama Persib Bandung.

Adapun, gelar Juara Liga 1 yang pernah dirasakannya bersama Persipura yaitu pada musim 2004/2005, 2008/2009, 2010/2021, dan Persib Bandung 2023/2024.

Gelar keempat yang dirasakannya bersama Maung Bandung diraih setelah tim mampu mengalahkan dua laga final championship series lawan Madura United dengan agregat 6-1.

BACA JUGA:Jumlah TPS di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 Sudah Dipetakan untuk 39 Kecamatan

Mampu menjadi pemain yang mengoleksi gelar terbanyak, Victor Igbonefo mengucap syukur kepada Tuhan yang telah memberikan kesempatannya untuk meraih gelar juara bersama Persib di saat usianya menginjak 38 tahun.

Victor menyampaikan tanpa adanya kehendak Tuhan dirinya tidak akan bisa berhasil meraih gelar juara bersama Maung Bandung.

Lebih lanjut, dia mengaku bangga dapat merasakan gelar keempat kalinya di Liga Indonesia.

Pasca melakoni leg kedua final championship series dan tiba di Kota Bandung, Victor mengaku terpana dengan ribuan Bobotoh yang menyambut kedatangan tim.

BACA JUGA:Resep Iga Sapi Mercon, Sensasi Pedas Menggigit, Mudah Dimasak di Rumah

Dia melihat Kota Bandung menjadi lautan biru karena banyak Bobotoh dan pendukung yang merayakan prestasi Persib meraih gelar Juara Liga 1 2023/2024.

Seperti diketahui, Bobotoh dan pendukung menyambut kedatangan Febri Hariyadi dan kawan-kawan dari Gerbang Tol Pasteur hingga area Gedung Sate, Kota Bandung.

Tak ingin kebahagiaannya dirasakan sendiri, Victor langsung berbagi kebahagiaan dengan menghubungi keluarga dan rekan-rekannya melalui sambungan video call.

Dia mengatakan video call bertujuan agar keluarganya yang tak bisa hadir ke Kota Bandung dapat merasakan atmosfer yang luar biasa besar di momen perayaan Persib juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib