Paulo Fonseca Minta AC Milan Datangkan Lilian Brassier

Paulo Fonseca Minta AC Milan Datangkan Lilian Brassier

Lilian Brassier-Tangkapan Layar Instagram-

RADAR TASIK TV - Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, AC Milan akan kembali mencoba mendatangkan Lilian Brassier di musim panas ini. 

Kontrak bek tengah yang bermain untuk Brest tersebut akan berakhir pada tahun 2025, memberikan kesempatan bagi Rossoneri dan klub lainnya untuk membawanya dengan harga sekitar 10-12 juta euro.

Calon pelatih Rossoneri berikutnya, Paulo Fonseca, dikabarkan menginginkan Lilian Brassier dan telah memantau penampilannya langsung di Ligue 1 musim ini. 

Meskipun ada minat dari klub lain seperti Olympique Marseille, Torino, dan Bologna dalam beberapa hari terakhir, kehadiran AC Milan dapat mengubah situasi dengan drastis.

BACA JUGA:5 Parpol Gabung Koalisi Tasik Maju, Mengusung Cecep Nurul Yakin Jadi Calon Bupati Tasikmalaya

Media Italia lainnya, Il Corriere dello Sport, juga mengungkapkan bahwa AC Milan tertarik pada bek Aston Villa, Matty Cash. 

Namun, Aston Villa menegaskan bahwa mereka tidak akan mempertimbangkan tawaran pinjaman dan hanya akan menjual pemain internasional Polandia itu dengan harga tidak kurang dari 30 juta euro. 

Cash telah bermain reguler di bawah asuhan Unai Emery, sehingga Villa memandangnya sebagai aset penting yang tidak akan dilepas dengan mudah.

BACA JUGA:Lulusan SD Bisa Diangkat Jadi PPPK, Begini Prosesnya dari Pemkab Tasikmalaya yang Menghargai Tenaga Honorer

Profil Lilian Brassier:

Nama: Lilian Brassier

Tanggal Lahir/Usia: 2 November 1999 (24 tahun)

Tempat Lahir: Argenteuil, Prancis

Tinggi Badan: 1,86 meter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber