Putra BJ Habibie Maju di Pilkada Jawa Barat 2024, Dapat Rekomendasi dari Partai Nasdem

Putra BJ Habibie Maju di Pilkada Jawa Barat 2024, Dapat Rekomendasi dari Partai Nasdem

Putra BJ Habibie, Iham Akbar Habibie mendapatkan rekomendasi maju di Pilkada Jawa Barat 2024 dari Partai Nasdem. Foto: Disway--

JAKARTA, RADARTASIK TVPilkada Jawa Barat 2024 akan lebih semarak dengan kehadiran tokoh-tokoh nasional.

Salah satu tokoh nasional yang terbaru mendapatkan rekomendasi untuk maju di Pilkada Jawa Barat 2024 yaitu putra BJ Habibie, Ilham Akbar Habibie.

Ilham Akbar Habibie mendapatkan rekomendasi maju di Pilkada Jawa Barat 2024 dari Partai Nasdem.

DPP Partai Nasdem telah menyerahkan rekomendasi kepada Ilham Akbar Habibie untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2024.

BACA JUGA: Bekas Luka Susah Hilang? Ini Dia Rekomendasi Krim Terbaik Hempas Bekas Luka dan Stretch Marks

BACA JUGA: Cara Simpel Atasi Rambut Lepek Solusi untuk Rambut Indah Bervolume Yuk, Simak Selengkapnya!

"Hari ini DPP Partai NasDem telah menetapkan arti kehadiran saudara sebagai calon gubernur atau wakil gubernur untuk Provinsi Jawa Barat pada Pilkada yang Insyaallah akan berlangsung pada bulan November," kata Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Nasdem Tower,  Jakarta Pusat, Kamis 6 Juni 2024.

Pengusungan Ilham Habibie di Pilkada Jawa Barat 2024 diharapkan bisa menjadi progres perjalanan pembangunan di wilayah Jawa Barat.

"Insyaallah mudah-mudahan ini adalah merupakan sesuatu hal yang amat berarti bagi satu progres perjalanan pembangunan di wilayah Jawa Barat sebagai salah satu provinsi yang amat strategis," kata Surya Paloh.

Adapun alasan Partai Nasdem mengusung Ilham Habibie di Pilkada Jawa Barat, karena putra BJ Habibie ini memiliki kemampuan hingga profesionalitas untuk memimpin Jawa Barat.

BACA JUGA: Khasiat Air Kelapa untuk Menurunkan Berat Badan dengan Cepat, Begini Cara Meminumnya yang Benar

BACA JUGA: Talaga Denuh, Camping Alam Unik dan Hidden Gem di Tasikmalaya Dengan Segudang Misteri dan Situs Sejarah

"Tentu bagi kita tidak hanya sekadar mencalonkan anda dengan latar belakang, hubungan kedekatan antara keluarga besar NasDem dengan orang tua yang kita anggap selama ini sebagai sahabat, yaitu Bapak almarhum BJ Habibie, tapi kami juga mempunyai keyakinan sepenuhnya, bahwasanya kemampuan, kapasitas, dan profesionalitas yang anda miliki ini cukup mumpuni untuk memimpin Jawa Barat," tuturnya.

"Mudah-mudahan perjuangan dan langkah awal ini akan diikuti dengan hasil yang membesarkan hati kita semua. Untuk itulah, saat ini saya menyerahkan rekomendasi ini pada saudara," kata Surya Paloh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: