Manajemen Borneo FC Serahkan Pemilihan Pemain kepada Pelatih: Ada Perubahan untuk Liga 1 2024/2025

Manajemen Borneo FC Serahkan Pemilihan Pemain kepada Pelatih: Ada Perubahan untuk Liga 1 2024/2025

Manajemen Borneo FC Serahkan Pemilihan Pemain kepada Pelatih Pieter Huistra: Ada Perubahan untuk Liga 1 2024/2025.-borneo fc-

RADAR TASIK TV - Tim peringkat ketiga championship series Liga 1 2023/2024 yakni Borneo FC mulai ancang-ancang melakukan perburuan pemain di bursa transfer musim depan.

Walaupun kompetisi tengah diliburkan, manajemen dan tim pelatih Borneo FC sedang fokus mempersiapkan tim yang akan ditampilkan di Liga 1 2024/2025.

Direktur Utama Borneo FC Ponaryo Astaman mengatakan tim akan mulai melakukan perburuan pemain setelah evaluasi manajemen dan pelatih dilakukan.

Selain itu, Ponaryo Astaman juga menyampaikan akan ada pemain yang bertahan dan dilepas pada bursa transfer Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:Yuk, Ketahui Efek Catnip Bagi Kucing yang Ternyata Ada Manfaatnya Juga Bagi Manusia

Namun terkait hal tersebut, perburuan pemain diserahkan kepada tim pelatih. Ponaryo menyampaikan pelatih akan menyampaikan kekurangan dan kebutuhan untuk Liga 1 2024/2025.

Karena belum ada jadwal resmi kompetisi Liga 1 musim depan, Ponaryo mengungkapkan Borneo FC memilih untuk meliburkan pemain dan seluruh anggota tim.

Borneo FC akan lakukan perubahan untuk kompetisi musim depan

Di kompetisi musim ini, Borneo FC tampil beringas dengan menjadi Juara Regular Series Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:Antonio Cassano: Conte Akan Membuat Napoli Menjadi Favorit Peraih Scudetto Bersama Inter Milan

Tim berjuluk Pesut Etam itu mampu finis di peringkat pertama klasemen akhir dengan perolehan 70 poin.

Namun, anak asuh Pieter Huistra itu gagal menjadi Juara Championship Series Liga 1 karena menelan kekalahan dari Madura United di babak semifinal.

Kemudian, Borneo FC berhadapan dengan Bali United pada perebutan peringkat ketiga. Tim sukses memenangkan laga sehingga finis di peringkat ketiga championship series.

Untuk mengarungi kompetisi yang akan datang, Sekretaris Borneo FC Farid Abubakar mengungkapkan tim akan melakukan perubahan karena ada pemain yang habis masa kontraknya berbarengan dengan selesainya Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib