Mau Wajah Putih Secara Cepat? Ini Dia Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat, Yang Bisa Kamu Coba!

Mau Wajah Putih Secara Cepat? Ini Dia Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat, Yang Bisa Kamu Coba!

Mau Wajah Putih Secara Cepat? Ini Dia Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat, Yang Bisa Kamu Coba!--

RADAR TASIK TV - Ada berbagai cara memutihkan wajah dalam semalam dengan bahan alami yang bisa kamu coba. Bahkan, dengan hanya tiga bahan, kamu bisa memiliki wajah mulus bebas pori dan flek hitam. Menarik, bukan?

Wajah yang putih dan mulus memang menjadi dambaan banyak orang. Sayangnya, kesibukan dan tingkat polusi yang tinggi sering kali memicu berbagai masalah kulit. 

Terlebih lagi, jika masalah ini muncul menjelang acara penting, tentunya sangat memusingkan. Namun, kamu tak perlu khawatir lagi. 

Ada beberapa cara memutihkan wajah dengan cepat. Buat kamu yang penasaran, simak penjelasan berikut ini sampai akhir ya!

1. Madu dan Lemon

Cara pertama untuk memutihkan wajah dengan bahan alami adalah menggunakan madu dan lemon. Kedua bahan ini sangat mudah ditemukan dan memiliki kandungan terbaik untuk kulit.

BACA JUGA:Rekomendasi Foundation Wardah Terbaik Bikin Makeup Natural dan Tahan Seharian

BACA JUGA:Mau Makeup Mulus Anti Ribet? Ini Dia Cushion Anti UV Terbaik Solusi Makeup Sat Set

Madu memiliki kandungan anti-inflamasi dan antibakteri yang membantu menenangkan kulit, mencerahkan, serta membersihkan pori-pori. Pastikan kamu menggunakan madu organik yang sudah terdaftar BPOM untuk hasil terbaik sehingga bisa membuat wajah putih secara cepat.

Lemon kaya akan vitamin C, yang membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit, menjadikan wajah lebih putih, dan bebas flek hitam.

Berikut adalah panduan lengkapnya:

Masukkan 1 sendok madu dan 1 sendok air perasan lemon ke dalam mangkuk. Aduk hingga tercampur sempurna.

Oleskan campuran tersebut ke wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. Biarkan selama 20 menit. Bilas dengan air hingga bersih.

2. Pepaya dan Oatmeal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: