Ini Tekad Shin Tae-yong Jelang Laga Penentuan Timnas Indonesia Lawan Filipina di SUGBK, Semoga Menang!

Ini Tekad Shin Tae-yong Jelang Laga Penentuan Timnas Indonesia Lawan Filipina di SUGBK, Semoga Menang!

Tekad Shin Tae-yong Jelang Laga Penentuan Timnas Indonesia Lawan Filipina di SUGBK, Semoga Menang!-pssi-

JAKARTA, RADAR TASIK TV - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong tak ingin tiket menuju putaran babak selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2026 direbut oleh Vietnam.

Shin Tae-yong berjanji untuk mengevaluasi Timnas Indonesia pasca menelan kekalahan 0-2 dari Irak pada Kamis 6 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Shin Tae-yong mengungkapkan akibat kekalahan dari Irak membuat anak asuhnya harus bekerja lebih keras lagi lawan Filipina.

Menurutnya, Timnas Indonesia mampu bermain baik saat melawan Irak namun beberapa kali melakukan kesalahan individu.

BACA JUGA:Tidak Hanya Karena Merokok, Ini 4 Penyebab Yang Bikin Bibir Kamu Menghitam

Pelatih asal Korea Selatan itu memastikan timnya akan melakukan perkembangan saat lawan Filipina nanti.

Dia berjanji akan mempersiapkan skuad terbaik demi meraih tiga poin di laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut.

Timnas Indonesia tidak punya pilihan lain saat melawan Filipina kecuali menang. Skuad Garuda harus bisa memaksimalkan laga tersebut demi menyusul Irak ke babak selanjutnya.

Indonesia harus bisa mengamankan posisi runner up Grup F dengan kemenangan agar bisa menjauhkan perolehan poin dengan Vietnam yang berada di posisi ketiga.

BACA JUGA:Bunda Sering Beres-beres Rumah, Tapi Gak Ada Hasilnya? Ternyata Ini 4 Kesalahannya, Yuk Intip

Untuk diketahui, Justin Hubner dan kawan-kawan berada di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 7 poin. Indonesia hanya unggul satu angka dari Vietnam yang sudah mengumpulkan 6 poin.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Filipina, sedangkan Vietnam akan berhadapan dengan Irak pada laga terakhir Grup F tersebut.

Jika Shin Tae-yong mampu membawa Indonesia meraih kemenangan maka sudah dipastikan lolos apapun hasil dari pertandingan Vietnam vs Irak.

Filipina yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia berada di dasar klasemen sementara Grup F.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssi