Christian Vieri Penasaran dengan Kiprah Alessandro Nesta di Monza

Christian Vieri Penasaran dengan Kiprah Alessandro Nesta di Monza

Alessandro Nesta-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Christian Vieri mengaku penasaran dengan kiprah Alessandro Nesta yang dikabarkan akan melatih Monza musim depan. 

Berbicara kepada media yang hadir di 'Serie A Festival' di Parma, Vieri pertama mengulas penunjukkan Antonio Conte sebagai pelatih Napoli.

Menurut Christian Vieri, Antonio Conte akan membuat Napoli berjuang untuk merebut Scudetto musim depan. 

Namun, ia menganggap nasib para pemain Napoli akan sangat menyedihkan karena Conte akan memaksa mereka terus berlari setiap hari di lapangan.

BACA JUGA:Langsung Ngebut, Persib Bidik 3 Anak Didik Shin Tae Yong di Timnas untuk Bursa Transfer Pemain Musim Ini

"Conte kembali dengan cara yang luar biasa, karena dia adalah pelatih hebat. De Laurentiis sangat bagus dalam menanganinya,” kata Vieri, dikutip dari Tuttomercato. 

“Tahun depan, Napoli akan berjuang untuk Scudetto. Para pemain Napoli yang malang, Conte akan membuat mereka berlarian di lapangan setiap hari dan sepanjang minggu," lanjutnya.

Terkait dengan potensi penunjukan Alessandro Nesta sebagai pelatih Monza, Vieri memberikan dukungannya. 

Dia menyatakan bahwa jika Galliani membawa Nesta ke Monza, itu berarti Galliani yakin Nesta dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

BACA JUGA:TERBARU, Persib Bidik 2 Pemain Persija Rio Fahmi dan Dony Tri Pamungkas, Bojan Hodak Sempurnakan Skuad Juara

"Hebat Nesta, aku penasaran... Tapi kalau Maestro Galliani membawanya, berarti dia tahu kalau Nesta mampu menjalankan tugas itu. Mereka yang pergi ke Monza biasanya melakukannya dengan baik," paparnya.

Di sisi lain, Presiden Reggiana, Carmelo Salerno, menyatakan bahwa Nesta merasa siap untuk melatih klub Serie A jika mendapat panggilan. 

Salerno mengaku sudah bertemu dengan Galliani yang menyebut tidak ingin menyulitkan Reggiana, namun jika tidak ada panggilan dari Serie A, ia berharap Nesta akan tetap bertahan di Reggiana.

"Di Serie A masih ada bangku pelatih yang kosong dan dia merasa siap. Jika dipanggil, dia akan pergi,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato