Xavier Jacobelli Ingin Melihat Beppe Marotta Membawa Inter Milan Menang di Eropa

Xavier Jacobelli Ingin Melihat Beppe Marotta Membawa Inter Milan Menang di Eropa

Beppe Marotta-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Jurnalis senior Xavier Jacobelli berharap penunjukan Beppe Marotta sebagai presiden Inter Milan akan membawa klub ini meraih kemenangan di Eropa. 

Saat menjadi bintang tamu di Radio TMW, Jacobelli sangat yakin bahwa Oaktree tidak salah pilih dengan menunjuk Beppe Marotta sebagai presiden Inter Milan. 

Ia menekankan kesuksesan Marotta dalam memimpin klub, termasuk kontribusi besar dalam lima setengah tahun terakhir dan pengaruh positifnya dalam manajemen tim serta sisi keuangan.

Jacobelli juga menyatakan keyakinannya bahwa penunjukan Marotta menandai komitmen Oaktree untuk keberlanjutan kesuksesan Inter Milan musim depan.

BACA JUGA:Ikuti Jejak Cafu, Emerson Royal Ingin Gabung AC Milan

"Saya pikir Oaktree tidak salah langkah. Marotta adalah pilihan yang menunjukkan keberlanjutan manajemen,” kata Xavier Jacobelli dikutip dari Tuttomercato. 

“Tidak ada yang lebih layak daripada dia untuk pengakuan ini, atas hasil yang dicapai dalam periode yang paling sensitif bagi Suning,” lanjutnya. 

“Kita tahu betapa besar kontribusi Marotta dalam lima setengah tahun terakhir di bidang olahraga,” ujarnya. 

“Jika kita juga mempertimbangkan kesuksesan di pasar transfer, saya akan mengatakan bahwa penunjukan ini adalah pengakuan terhadap karyanya dan konfirmasi dari dana Amerika untuk memastikan kestabilan yang memungkinkan kesuksesan baru. Dan konfirmasi Antonello juga penting," tambahnya.

BACA JUGA:Bertemu Agen Chiesa, AS Roma Jajaki Peluang Datangkan Bomber Braga dan Lille

"Menyebut satu kualitas Marotta saja terlalu sempit. Dia adalah seorang eksekutif yang telah bekerja dengan sangat baik dalam karirnya,” sanjungnya. 

“Dia telah berhasil di banyak tempat lain, seperti di Juventus. Banyak masalah Juventus berasal dari kepergiannya,” paparnya. 

Terakhir, Jacobelli berharap melihat Inter Milan meraih kesuksesan lebih lanjut di tingkat nasional dan internasional setelah meraih scudetto ke-20. 

Ia juga mengapresiasi penguatan tim dengan mendatangkan Zielinski dan Taremi, yang diyakininya akan mendukung ambisi Inter Milan di kompetisi Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato