Baznas Ciamis Raih Lima Penghargaan Baznas Jabar Award 2024, Mantap Jadi Lembaga Pengelola Zakat Profesional

Sabtu 13-07-2024,20:42 WIB
Reporter : Nurohman
Editor : Nurohman

Baznas Ciamis Raih Lima Penghargaan Baznas Jabar Award 2024, Mantap Jadi Lembaga Pengelola Zakat Profesional

 

RADAR TASIK TV - Badan Amil Zakat Nasional Provinsi Jawa Barat (Baznas Jabar) menggelar Anugerah Baznas Jabar Award 2024, Di Grand Sunshine Resort & Convention, Soreang, Kabupaten Bandung, pada tanggal 10 Juli 2024.

Dalam kegiatan ini badan amil zakat Provinsi Jawa Barat memberikan apresiasi kepada berbagai pihak yang telah berperan penting dalam perkembangan zakat di Jawa Barat.

BACA JUGA:Bawaslu Ciamis Siapkan Langkah Pencegahan Netralitas ASN, Sediakan Pojok Pengawasan Dan Posko Aduan Masyarakat

BACA JUGA:Dapat Surat Tugas Dari Golkar, Sudarsono Siap Kolaborasi , Ketua DPD Golkar Sampaikan ini....

Dengan memberikan penghargaan kepada 119 pemenang yang terbagi ke dalam berbagai kategori.

Dalam acara tersebut, badan amil zakat nasional (Baznas) Kabupaten Ciamis kembali menorehkan prestasi membanggakan di tingkat Provinsi Jawa Barat. Baznas Kabupaten Ciamis berhasil meraih lima penghargaan bergengsi.

Sebagai fungsi pengawasan terbaik, kepala daerah pendukung zakat terbaik, koordinasi terbaik dengan Baznas Jabar, nominator laporan simba terbaik dan nominator pencapaian target pengumpulan terbaik.

Torehan Baznas Kabupaten Ciamis ini diapresiasi oleh ketua Baznas RI, dalam sambutannya Prof. Dr. H Noor Achmad menyebutkan, Baznas Kabupaten Ciamis bisa menjadi percontohan bagi Baznas di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Warjo Jadi Salah Satu Warung Makan Favorit Mahasiswa, Pertahankan Cita Rasa Sejak Tahun 2015

BACA JUGA:Gaet RT Dan RW Deteksi Potensi Pelanggaran Pilkada 2024, Politik Uang Hingga Netralitas ASN Paling Diawasi

Ketua Baznas Kabupaten Ciamis, Drs. H. Lili Miftah, merasa bersyukur atas diraihnya penghargaan ini, berkat kerja keras seluruh tim Baznas Kabupaten Ciamis, serta dukungan dari masyarakat serta pemerintah daerah.

"Kita bersyukur kepada Allah, sebab prestasi ini bukan karena kita hebat, bukan karena kita cerdas, ini adalah anugerah dari Allah SWT. Perlu Kita sampaikan bahwa kejuaraan atau award tahun ini alhamdulillah kita masih diberikan satu anugerah 5 kategori terbaik di jawa barat." Ujar Lili.

Dengan raihan penghargaan ini, diharapkan bisa menjadi motivasi bagi Baznas Kabupaten Ciamis untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan zakat di Kabupaten Ciamis.  

Kategori :