Asep Dzulfikri Diminta Perjuangkan Pembentukan Tasik Utara, Begini Responsnya....

Rabu 17-07-2024,08:00 WIB
Reporter : Klendi
Editor : Nurohman

Asep Dzulfikri Diminta Perjuangkan Pembentukan Tasik Utara, Begini Responsnya....

 

RADAR TASIK TV - Dalam seminar yang digelar di Aula Balai Pendidikan dan Pelatihan BKPSDM Kabupaten Tasikmalaya, Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Tasikmalaya, Asep Dzulfikri, mendukung penuh rencana pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Tasikmalaya Utara.

Perihal pemekaran Tasikmalaya Utara, Asep terus mendorong dengan melakukan berbagai upaya agar pembentukan Tasikmalaya utara bisa terealisasi.

BACA JUGA:Belum jadi Pecinta Bakso Tasikmalaya kalo Kamu Belum Kesini, Teh Shanty Denny Approved!

BACA JUGA:Baru! Yuk Rasakan Sensasi Kuliner di Atas Kolam di Kampung Kecil Tasikmalaya

Dirinya menekankan dengan berdirinya Kabupaten Tasikmalaya utara akan berdampak langsung terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Asep akan konsisten mengawal rencana pembangunan di wilayah Tasikmalaya utara dengan mendengarkan langsung masukan dari masyarakat.

Bahkan Asep siap jika harus memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut melalui jalur pencalonan kepala daerah, dengan didukung penuh oleh masyarakat.  

“Saya tetap konsisten menjadi pelaku yang sedang menjalani pembangunan jangka panjang daerah kabupaten tasikmalaya sehingga kita ingin seluruh masyarakat kabupaten itu mengetahui perencanaan kabupaten itu seperti apa, dan juga kami ingin mendapat masukan langsung dari masyarakat, sehingga kekurangan kekurangan yang sebelumnya itu bisa di evaluasi untuk supaya tidak terjadi lagi dalam apa perencanaan program selanjutnya.” Tutur Asep.

Sementara itu Koordinator Presidium Pemekaran Tasik Utara Ato Rinanto menyampaikan, pentingnya masyarakat bisa menikmati fasilitas serta sarana yang lebih baik di kawasan Ciawi, sehingga tidak perlu lagi ke Kota Tasik maupun ke daerah Singaparna untuk mendapatkan fasilitas yang layak.

BACA JUGA:Usai Ngopi Dengan Tokoh Golkar, Demi Hamzah Merapat ke PAN, Ada Kesepakatan?

BACA JUGA:Serba-Serbi Hari Pertama Masuk Sekolah, Orangtua Diwajibkan Antar Anak Ke Sekolah

Ato Rinanto berharap, acara semacam ini dapat digelar berkelanjutan sehingga masyarakat dapat mengetahui progres pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya.

“Seminar semacam ini tidak hanya berhenti sampai disini dan terus memberikan  edukasi bukan hanya di level diagram kabupaten tapi kita harus betul betul sampai kemudian ke aturan hukum, sehingga pesan tentang bagaimana langkah-langkah pemerintah di kabupaten tasikmalaya dalam hal pembangunan dapat terkomunikasikan dengan baik kepada masyarakat secara keseluruhan." Ujar Ato.

Kategori :