Dapat Rekomendasi PKB, Herdiat-Yana Optimis Menang di Pilkada Ciamis

Minggu 28-07-2024,19:15 WIB
Reporter : Rudiat
Editor : Nurohman

Dapat Rekomendasi PKB, Herdiat-Yana Optimis Menang di Pilkada Ciamis 

RADAR TASIK TV - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Ciamis, Herdiat Sunarya dan Yana D Putra, secara resmi menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPC PKB Kabupaten Ciamis, Ai Intan Ratna Solihah, pada peringatan harlah ke-26 dan silaturahmi HY di kantor PKB Kabupaten Ciamis.

BACA JUGA:PWRI Dukung Herdiat-Yana Di Pilkada Ciamis 2024, ini Alasannya....

BACA JUGA:Kedai Kopi Djiwa Tempat Ngopi Asyik Dengan Nuansa 80an Di Tengah Kota Tasikmalaya

Disampaikan ketua DPC PKB Kabupaten Ciamis, Ai Intan Ratna Solihah, ketua umum PKB Muhaimin Iskandar, telah merestui pencalonan Herdiat-Yana, yang dituangkan dalam surat rekomendasi dari DPP PKB pada tanggal 18 Juni 2024.

Disampaikan Ai, PKB Kabupaten Ciamis mengusung Herdiat-Yana, berdasarkan atas pencapaian selama lima tahun terakhir, yang dinilai berhasil, terutama dalam menekan angka kemiskinan serta pengangguran terbuka di Kabupaten Ciamis. 

Ai berharap periode selanjutnya bisa lebih baik lagi. bisa membawa kemajuan untuk kabupaten ciamis dalam segi ekonomi, kesehatan dan pendidikan. 

"Ini dalam rangka kegiatan harlah PKB yang ke 26 sekaligus kita manfaatkan untuk silaturahmi dengan cabup dan cawabup kabupaten ciamis, kita udah ada dukungan dari pusat udah ada resru dari DPP, memalui SK pada tanggal 18 juni. Harapannya mudah-mudahan bapak herdiat-yana ini bisa membawa kemajuan kabupaten ciamis baik dalam segi ekonomi, kesehatan dan pendidikan,"ujar Ai Intan.

BACA JUGA:Peran Industri Halal dalam Pertumbuhan Ekonomi Kota Tasikmalaya: Tantangan, Potensi, dan Peluang

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Seseorang Mudah Tersinggung, Menyalahkan Diri Sendiiri, dan Marah Tak Terkontrol!

Sementara itu, bakal calon Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya merasa bersyukur bisa menerima surat rekomendasi dari PKB.

Dirinya mengatakan tinggal 2 partai lagi yang belum memberikan surat rekomendasi, yaitu dari partai Golkar dan Gerindra karena masih menunggu hasil survei pasangan.

"Hari ini sekaligus kita melaksanakan harlah PKB yang ke 26, dan dari PKB pun sudah menyerahkan surat rekomendasi untuk mengusung pasangan herdiat yana di pilkada ciamis 2024."ujar Herdiat Sunarya.

Dengan diterimanya surat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa, pasangan Herdiat-Yana optimis akan kembali memenangkan Pilkada Ciamis 2024 mendatang. 

Kategori :