Yanto Oce Dapat Dukungan Penuh PKB Untuk Maju Di Pilkada, Bidik Dua Figur ini...

Senin 29-07-2024,08:10 WIB
Reporter : Hasbi
Editor : Nurohman

Yanto Oce Dapat Dukungan Penuh PKB Untuk Maju Di Pilkada, Bidik Dua Figur ini...

RADAR TASIK TV - Setelah mendapatkan surat keputusan tahap 1 dari DPP PKB, Yanto Oce mendapatkan dukungan yang bulat dari partai tersebut.

Hal itu sebagaimana deklarasi yang dilakukan usai istigotsah peringatan Harlah PKB ke-26 di RM Sambel Hejo, jumat malam.

BACA JUGA:Masjid Agung Ciamis Ajak Warga Sukseskan Program Jumat Berkah, Butuh 1.000 Paket Makanan Untuk Dibagikan

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Seseorang Mudah Tersinggung, Menyalahkan Diri Sendiiri, dan Marah Tak Terkontrol!

Deklarasi dibacakan oleh ketua desk Pilkada DPC PKB Kota Tasikmalaya Heni Hendini. Diikuti oleh semua kader yang hadir termasuk pengurus DPC, Dewan Syuro sampai badan otonom.

Kandidat bakal calon wali Kota Tasikmalaya dari PKB ini mengaku sudah punya bidikan figur yang akan digaet menjadi pasangannya di Pilkada. Setidaknya ada dua kandidat yang saat ini dia lirik untuk dijadikan pasangannya.

Yanto Oce bersyukur atas dukungan bulat dari seluruh elemen PKB. Dengan partai yang solid, dirinya mengaku semakin percaya diri bisa memenangkan Pilkada Kota Tasikmalaya. 

Untuk koalisi partai, sejauh ini PKB sudah memiliki kesepahaman dengan PKS. Namun pihaknya bersama DPC dan desk Pilkada akan terus melakukan konsolidasi dengan partai lain. 

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Seseorang Mudah Tersinggung, Menyalahkan Diri Sendiiri, dan Marah Tak Terkontrol!

BACA JUGA:Bacagub Jabar Ilham Habibie Safari Politik Ke Tasikmalaya,Sebut Pesantren Sebagai Penopang Indonesia Emas 2045

Ketika ditanya soal status politiknya, dengan tegas Yanto megatakan dirinya merupakan kader PKB. Di mana partai tersebut yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk maju di Pilkada. 

Ketua DPC PKB Kota Tasikmalaya H Wahid mengatakan bahwa sebelumnya semua kader sudah mengetahui bahwa DPP sudah memberikan sk tahap 1 kepada Yanto Oce. Di momen hari lahir PKB ke-26 ini, dijadikan juga momentum untuk deklarasi. Di samping itu, pihaknya juga terus membangun komunikasi lintas partai untuk koalisi. 

PKB punya harapan besar untuk bisa memenangkan Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 ini. Di samping bisa lebih berperan dalam membangun Kota Tasikmalaya, juga bisa membuat kekuatan partai lebih besar termasuk perolehan kursi di DPRD. 

BACA JUGA:Kedai Kopi Djiwa Tempat Ngopi Asyik Dengan Nuansa 80an Di Tengah Kota Tasikmalaya

Kategori :