Pra Mukhtamar, PKB Banjar Dukung Cak Imin Kembali Memimpin

Jumat 16-08-2024,19:00 WIB
Reporter : Sukirman
Editor : Nurohman

Pra Mukhtamar, PKB Banjar Dukung Cak Imin Kembali Memimpin

 

RADAR TASIK TV - Pemilihan legislatif telah berakhir dan 30 anggota DPRD Kota Banjar telah dilantik beberapa waktu lalu.

Puluhan wakil rakyat berasal dari sejumlah partai politik peserta pemilu 2024

Tidak terkecuali partai kebangkitan bangsa atau PKB Kota Banjar. Perolehan suara dalam pemilu meningkat karena peran pengurus, kader dan simpatisan partai dari daerah hingga pusat.

BACA JUGA:Anggota Paskibraka Kota Tasik Ikuti Pemusatan Latihan, Asah Fokus Dan Mental Jelang Bertugas

BACA JUGA:Tempat Karaoke Yang Disegel Bukan Bagian Dari Pasar Burung, UPTD Beri Penjelasan ini

Kegiatan pra Mukhtamar PKB, DPC PKB Kota Banjar menggelar rapat pleno pra Mukhtamar di aula salah satu rumah makan. Sejumlah agenda rapat dibahas para pengurus DPC diantaranya penetapan bakal calon wali atau wakil wali Kota Banjar.

Ketua DPC PKB Kota Banjar, Gun Gun Gunawan meminta Muhaimin Iskandar atau Cak Imin Kembali memimpin partai kebangkitan bangsa masa khidmat 2024-2029. Dukungan pengurus dan kader PKB Kota Banjar bukan tanpa alasan karena kepemimpinan Cak Imin dinilai dapat menjadi jembatan aspirasi masyarakat.

Lebih lanjut, Gun Gun menyebut ada tiga nama yang mendaftar ke DPC PKB Kota Banjar dalam penjaringan bakal calon wali kota banjar.

Dari tiga nama, mengerucut menjadi satu nama yang masih menjadi rahasia karena akan dibahas dalam rapat pleno. Dirinya menegaskan rekomendasi dari DPP belum turun.

"Kami memohon dengan sangat, Gus Muhaimin agar kembali memimpin DPP Partai Kebangkitan Bangsa masa khidmat 2024-2029. Karena dibawah kepemimpinan beliau, kami bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, memperkuat jalinan sehingga perolehan suara kami di kota Banjar dapat mencapai 11 ribu. Tiga nama yang mendaftar ke kami dan telah mengerucut satu nama. Saya kira nanti saja,"ujar Gun Gun.

Gun gun menambahkan pengurus, kader dan simpatisan akan mendukung dengan sepenuh hati cak imin kembali menjadi ketua umum PKB. Selain itu, dukungan diberikan kepada bakal calon wali atau wakil wali kota yang terpilih dalam rapat pleno.

BACA JUGA:Lupa Matikan Api, Sebuah Rumah di Banjar Ludes Terbakar

BACA JUGA:Komunitas Cermin

Kategori :