5 Aplikasi Gratis Untuk Belajar Membaca, Aktivitas Belajar si Kecil Jadi Lebih Seru

Senin 02-09-2024,18:19 WIB
Reporter : Qeisya Salsa Sabina
Editor : Hilmi Pramudya

Anak-anak dapat memacu rasa keingintahuan mereka dengan percaya diri melalui buku-buku yang dapat menambah pengetahuan mereka.

Selain buku elektronik yang bisa dibaca secara langsung, Epic juga menyediakan buku audio yang bisa diputar kapan saja secara offline.

Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti teman membaca, lencana dan kuis yang berguna untuk memotivasi anak-anak.

5. Duo Lingo ABC

Siapa yang tidak tahu Duo Lingo? Duo Lingo merupakan aplikasi belajar berbagai bahasa terbesar dengan pendekatan yang unik dan interaktif.

Namun, Duo Lingo juga memiliki aplikasi yang dirancang khusus untuk belajar membaca bagi anak-anak bernama Duo Lingo ABC.

Aplikasi ini tidak hanya mengajarkan kata-kata yang sering muncul, tetapi juga melatih keterampilan fonik, kosakata dan pemahaman.

Setelah kamu membuat profil untuk anak-anak, aplikasi ini akan menampilkan cerita dan Pelajaran yang sesuai dengan umur mereka.

Kemajuan teknologi bukanlah sesuatu yang seharusnya ditakuti bagi orang tua ataupun tenaga pendidik, hal ini justru menjadi ide baru supaya si kecil dapat tertarik untuk belajar, khususnya belajar di usia dini.

Dengan lima aplikasi gratis ini, kamu dapat membantu anak-anak dalam membaca dan menangkap ilmu dengan cara yang seru dan penuh warna.

 

Kategori :