6 Rekomendasi Tinted Lip Balm Agar Bibir Tetap Lembab dan Sehat, Perlindungan Ekstra dari Sinar UV

Kamis 19-09-2024,13:00 WIB
Reporter : Aida Nazar Zulvany
Editor : Hilmi Pramudya

Produk ini dapat menghasilkan glossy finish, moisturizing effect, lighweight natural stain, dan buttery texture.

Sea makeup hydrating glossy gleam luster tinted lip balm ini tersedia 6 variasi warna, avery, aurora, luna, pixie, fae, posy, dengan kualitas yang terbaik, packaging yang mewah dan banyaknya variasi warna sea makeup tinted lip balm ini harganya senilai 52ribu rupiah. 

Cara pemakaian tinted lip balm ini, oleskan sekali ke bibir untuk warna natural atau oleskan kembali untuk mendapatkan hasil yang lebih nyata. Dapat diaplikasikan kembali sepanjang hari sesuai kebutuhan.

4. BLP Butter Balm

Jika kamu mencari tinted lip balm dengan formula ringan dan nyaman digunakan setiap hari, bisa cobain Butter Balm dari BLP seharga Rp79.000. Diperkaya dengan sunflower seed oil, jojoba oil, dan vitamin E, lip balm ini menjadikan bibir lembap dan terlihat sehat dengan tint yang lembut. 

Lip balm ini juga memberikan perlindungan terhadap sinar UV. Selain itu, kemasannya yang kecil menjadikannya mudah dibawa kemanapun untuk melakukan touch up untuk bibir yang lembap dan tampak sehat di manapun dan kapanpun. Gunakan Butter Balm untuk hasil natural atau tambahkan lipstik favoritmu.

BACA JUGA:Rekomendasi Tinted Moisturizer yang Bisa Melindungi Kulit dari Sinar UV, Sehingga Kulit Mulus Bebas Kusam

BACA JUGA:Rekomendasi Lipstik Lokal dengan Kualitas Terbaik untuk Mempercantik Bibirmu, Cobain Deh!

5. Cleya Tinted Lip Serum

Cleya Tinted Lip Serum sebuah tinted lip balm yang akan secara instan menutrisi dan memberikan kesan bibir yang lebih padat dengan sapuan warna yang natural dan lembut.

Cleya tinted Lip Serum juga menutrisi bibir dengan tambhan anti-penuaan dini dan perlindungan dari sinar UV. Produk ini juga diperkaya Camelia Flower Oil, Avocado Oil, Calendukla Flower Oil, Grapessed Oil, Argan Oil, dan UV Filter.

Kini Cleya tingted lip serum memiliki formula baru, yang mana ada beberapa perubahan variasa warna. Disamping itu, produk ini tersedia beberaspa variasi, grace, humble, hope, grateful, empathy, joy, dan faitful. 

Dengan formulasi yang baru, kamu bisa dapatkan dengan senilai sekitar 98ribu rupiah.

6. HALE Sheen Tinted Lip Balm + UV Filter

Kategori :