Rekomendasi 5 Cafe Hits yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Ke Bandung, Tempatnya Dijamin Instagramable

Jumat 20-09-2024,21:00 WIB
Reporter : Aida Nazar Zulvany
Editor : Hilmi Pramudya

Konsep cafe ini open space, ada beanbag yang bisa langsung lihat pemandangan hutan yang tenang, atau ada picnic table. Kilogram cafe Buka dari hari kamis-minggu 8AM-5PM, dan di cafe ini juga biasanya ada ketentuan minimal order Rp.100.000/orang.

BACA JUGA:Libur Telah Tiba, 6 Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Lembang Bandung Ini Siap Lengkapi Liburanmu

BACA JUGA:4 Rekomendasi Spot Wisata di Bandung yang Dijamin Aman Budget dan Ramah Anak

2. Arah Coffe Pasundan

ARAH Coffee Pasundan, kafe ini telah memiliki beberapa cabang, salah satunya berada di Bandung. Di sini tersedia berbagai menu yang nikmat.

Desain kafe yang estetik akan membuat pengunjung merasa betah. Suasana kafe yang tenang membuat kafe ini cocok untuk tempat WFC, mengerjakan tugas, atau nongkrong bersama teman.

Kafe adalah salah satu tempat favorit untuk nongkrong. Kafe memiliki suasana yang nyaman dan desain estetik sehingga pengunjung akan betah berlama-lama. Salah satu kafe yang patut dikunjungi adalah ARAH Coffee Pasundan.

Kafe ini memiliki area indoor dan outdoor yang sama-sama nyaman. Kafe ini menyediakan beberapa fasilitas penunjang seperti area parkir, toilet, musala, Wi-Fi, dan sebagainya. Di sini tersedia beberapa pilihan menu yang lezat.

ARAH Coffee ini memiliki suasana yang nyaman dan aneka menu yang menarik untuk dicoba. Jika ingin mencicipi hidangan di sini, pengunjung bisa langsung datang ke Jalan Sukajadi No.204, Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. 

Kafe ini buka setiap hari dengan jam operasional sebagai berikut:

Minggu - Kamis: 08.00 - 22.00

Jumat - Sabtu: 08.00 - 01.00

ARAH Coffee Pasundan adalah tempat yang tepat untuk nongkrong, kerja, atau mengerjakan tugas. Kafe ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang akan membuat pengunjung merasa lebih nyaman.

3. De.U Coffee

Kategori :