Rekomendasi 5 Cafe Hits yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Ke Bandung, Tempatnya Dijamin Instagramable

Jumat 20-09-2024,21:00 WIB
Reporter : Aida Nazar Zulvany
Editor : Hilmi Pramudya

Tempat ini berlokasi di Jalan Dipati Ukur Nomor 23, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Kafe ini buka setiap hari pukul 07.00-23.00 WIB.

Beberapa menu rekomendasi seperti kopi susu De.U, kopi susu strawberry, chicken wings, almond croissant, churros, bitterballen, dan masih banyak menu lezat lainnya.

Tempat ini adalah salah satu tempat ngopi viral di Bandung. Dengan perpaduan tongkrongan yang nyaman dan bersih, disediakan juga beberapa spot untuk foto yang estetik dan instagramable.

okasi tempat ini dekat dengan jalan sehingga memudahkan pengunjung yang pertama kali datang kesini. Tempat ini cocok untuk mengerjakan tugas, wfc, nongkrong bersama teman dan keluarga, dan masih banyak lagi.

4. Hutanika

Hutanika merupakan kafe yang ada tengah kota Bandung dengan suasana asri. Seperti namanya, Kafe ini mengusung konsep hutan dengan aneka tanaman hijau dan pohon-pohon yang rindang. 

Dengan suasananya, kafe ini sangat cocok dijadikan tempat relaksasi yang menyehatkan. Seperti yang disinggung di atas, Hutanika merupakan kafe yang mengusung konsep alam hijau. Lokasi kafe ini seperti berada di tengah-tengah hutan dengan banyaknya pohon rindang dan tanaman hijau lebat.

Saat menginjakan kaki di lokasi ini, pengunjung mungkin tidak percaya bahwa lokasi kafe ini berada di tengah-tengah kota. Suasananya benar-benar sangat sejuk dan asri. Bahkan, saat memasuki kafe ini, pengunjung bisa langsung menghirup udara segar.

Kehadirannya menjadi oasis di tengah-tengah kehidupan kota. Dengan demikian, kafe ini bisa menjadi alternatif untuk relaksasi atau melepas jenuh dari rasa penat.  Di sini terdapat aneka space yang dapat dipilih, seperti gazebo, indoor, glass house, atau area full outdoor yang menyatu dengan alam.

Bangunan kafe ini didesain dengan gaya tradisional dan modern. Sudut-sudut kafenya yang estetik ini dapat dijadikan kebutuhan konten atau sekedar foto-foto cantik. Untuk menemani kegiatan relaksasi atau nongkrong bareng teman, kafe ini pun menyuguhkan varian menu yang sangat beragam. 

Untuk menikmati suasana kafe hutan ini, pengunjung bisa mendatangi lokasinya di kawasan Jl. Asia Afrika No.91-97, Kab. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Kafe ini pun dapat dikunjungi setiap hari dari jam 07.00 – 22.00 WIB.

Hutanika bukan hanya kafe biasa untuk sekedar nongkrong, tetapi juga dapat dijadikan spot untuk relaksasi dan melepas penat.

BACA JUGA:Tracking Seru di Tahura Bandung, Cocok Untuk Self Healing Saat Liburan Akhir Pekan

BACA JUGA:Tracking Seru di Tahura Bandung, Cocok Untuk Self Healing Saat Liburan Akhir Pekan

5. Kopi Cantel, Progo

Kategori :