Para Calon Harus “Memurahkan” Diri Ke Masyarakat, Jangan Merasa Berada Di Level Yang Lebih Tinggi

Minggu 22-09-2024,12:00 WIB
Reporter : Hasbi
Editor : Klendi

RADARTASIKTV.ID - Lima calon wali kota dan wakil wali Kota Tasikmalaya, terus bermanuver untuk menggaet hati masyarakat.

Pengamat sosial dan politik Kota Tasikmalaya, Asep M Tamam menyampaikan, di momentum Pilkada ini, para calon diharapkan bisa memurahkan diri, di hadapan masyarakat.

BACA JUGA:TPA Ciangir Menuju Sistem Sanitary Renville, Sampah di Bagian Depan Akan Didorong dan Diratakan

BACA JUGA:Hendak Didistribusikan Ke Wilayah Priangan Timur, Maung Galunggung Gagalkan Peredaran Ratusan Botol Miras

Memurahkan diri disini dalam artian, jangan merasa bahwa status para calon wali kota dan wakil wali Kota Tasikmalaya ini, merasa lebih tinggi satu sama lain, atau merasa lebih tinggi dari pada masyarakat.

Termasuk bagaimana setiap calon harus menjadi sosok yang mudah dihubungi langsung oleh masyarakat. Asep berharap tiap calon memiliki nomor telepon yang bisa langsung dihubungi oleh masyarakat, sebagai corong untuk menyampaikan aspirasi mereka secara langsung kepada para calon pemimpinnya.

Asep menambahkan, pembangunan yang baik ada yang merata dan bisa diakses warga, terutama sampai perbatasan. Menutur Asep, Kota Tasik adalah kota yang cukup istimewa.

Masyaraktnya kritis, dan peduli terhadap perkembangan daerah. harapannya Pilkada 2024 bisa melahirkan, pemimpin yang bisa menyembuhkan penyakit di Kota Tasik, dan meningkatkan harkat martabat Kota Tasik.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Tasik Tetapkan DPT Pilkada 1.418.938, Pleno Sempat Diwarnai Interupsi Dari Bawaslu

BACA JUGA:Korban Dugaan Penipuan Arisan Bodong Lapor Polisi, Ngaku Merugi Hingga Puluhan Juta Rupiah

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Kategori :