Sosialisasikan Pilkada: KPU Kota Tasik Bagikan Kaos dan Stiker Bagi Warga Pasar Cikurubuk

Jumat 04-10-2024,16:00 WIB
Reporter : Nurohman
Editor : Klendi

RADARTASIKTV.ID - Koordinator divisi sosialisasi pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM KPU Kota Tasikmalaya, Leisa Dera menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisasikan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Komisi Pemilihan Umum Kota Tasikmalaya gencar melakukan “SIDAK” atau Sosialisasi Pilkada Serentak di beberapa daerah di Kota Tasikmalaya.

Setelah sebelumnya KPU blusukan ke pemukiman warga di pelosok Kampung Batiah, Kelurahan Setiawargi, Kecamatan Tamansari, kamis pagi, sambil membagikan stiker serta kaos bergambar angka 27, sebagai simbol tanggal pelaksanaan Pilkada.

BACA JUGA:Inilah Gangguan Mental Paling Sulit Untuk di Sembuhkan, Yuk Kanali Ciri-Cirinya

BACA JUGA:Pemerhati Anak Soroti Kasus Pembunuhan Pelajar di Kota Tasik, Kaitkan Kenakalan Remaja Dengan Pola Asuh Anak

Kagiatan tersebut dilakukan anggota PPK Kecamatan Mangkubumi dengan menyambangi pedagang serta warga yang berada di pasar Cikurubuk.

“Kita sosialisasi pilkada serentak sekarang itu di pasar cikurubuk, karena ini adalah pasar terbesar di tasik jadi kita mau masuk ke pasar karena disini banyak pedagang. Kita hanya mau menginformasikan saja takutnya pedagang atau pembeli disini tidak tahu adanya pilkada serentak,” ujar Leisa.

Leisa berharap pada saat pencoblosan pada tanggal 27 November, warga atau pedagang bisa menyempatkan diri datang ke TPS untuk ikut serta dalam pemilihan kepala darah, baik wali kota dan wakil wali kota maupun Gubernur dan wakil Gubernur.

BACA JUGA:Dukung Ivan-Dede di Pilkada Kota Tasik, Relawan GC Gelar Senam Sehat Bersama Warga Argasari

BACA JUGA:Skincare Alami Aman untuk Kulit, Ini Dia Cara Mengangkat Kotoran di Kuku, Bonus Kulit Menjadi Bersih

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

 

 

Kategori :