Disway Awards 2025: Momentum Apresiasi Integritas dan Kredibilitas Serta Reputasi Brand Nasional

Jumat 17-10-2025,10:00 WIB
Reporter : Klendi
Editor : Klendi

Survei dilakukan di 20 kota besar di Indonesia dengan melibatkan 19.000 responden melalui metode multistage area random sampling. 

Parameter utama yang digunakan adalah top of mind awareness, yaitu merek pertama yang muncul di benak responden saat kategori produk disebutkan.

Sebelum survei dilakukan, Disway Group dan Infovesta Utama menggelar focus group discussion (FGD) untuk menentukan kategori serta bentuk angket survei dan sebarannya.

BACA JUGA:Tingkatan Literasi Kebahasaan dan Kesastraan Masyarakat, Ferdiansyah: Masih Minim Ketersediaan Buku

BACA JUGA:Pemkab Tasikmalaya Kucurkan Rp 45,7 M untuk Revitalisasi 53 Sekolah Dasar, Ruang Kelas Jadi Fokus Pembangunan

Proses pengumpulan data dilakukan melalui angket tertutup, di mana responden menandai pilihan mereka. 

Hasil survei diolah secara ilmiah hingga menghasilkan daftar 10 brand terpopuler di setiap kategori, tanpa basis peringkat melainkan brand pemenang adalah brand yang melewati minimal 70 persen suara dari total responden survei yang terlibat. 

Daftar Lengkap Pemenang Disway Awards 2025

Ajang ini menobatkan 520 pemenang dari 52 kategori sektor pilihan, mulai dari properti, energi, keuangan, hingga otomotif dan gaya hidup. 

Berikut daftar penerima Disway Awards 2025: Anugerah Brand Populer Indonesia hasil kolaborasi Disway dan Infovesta Utama:

Kategori Properti (Perumahan & Kawasan)

⦁ Ciputra Development

⦁ Sinarmas Land

⦁ Agung Sedayu Group

⦁ Summarecon Agung

⦁ Perumnas

Kategori :