Dear Ibu-Ibu Sosialita, Inilah Loh Rahasia Perawatan Tas Branded yang Benar, Jangan Asal Simpan Ya...

Rabu 08-11-2023,10:00 WIB
Reporter : Klendi
Editor : Klendi

RADAR TASIK TV - Tas branded merupakan tas yang dibuat oleh para brand fashion ternama, yang harganya mencapai jutaan rupiah ke atas.

Tas branded wanita biasanya dibuat dengan bahan berkualitas tinggi, sehingga biasanya lebih lama daripada tas biasa.

Namun, ada beberapa contoh tas branded wanita terkenal yang rusak meskipun belum genap satu tahun.

Berikut cara merawat tas branded agar dapat bertahan lama.

BACA JUGA:Ikan Salmon: Rahasia Cantik Alami Terbongkar, Kenali Manfaatnya untuk Kecantikan Kulit Kamu!

Pastikan Tas Selalu Bersih

Cara agar tas branded awet yaitu Anda harus berhati-hati saat menggunakannya. Perlakukanlah tas branded seperti barang berharga atau perhiasan lainnya.

Pertimbangkan apakah barang tersebut beresiko tumpah atau merusak bagian dalam tas sebelum menyimpannya. Sebagai contoh, air minum, body lotion, pembersih, makanan ringan, pulpen, lipstik, dan kosmetika.

Selain memeriksa kemasan produk, ada baiknya juga menggunakan tas khusus agar produk tidak tumpah ke dalam tas.

Untuk bagian luar tas, Anda hanya perlu berhati-hati ketika Anda meletakkannya. Sebisa mungkin, hindari tempat yang mudah kotor dan jangan letakkan tas branded di sana.

Anda bisa melapisi tas merek Anda dengan goodie bag atau dustbag jika hujan. Jika tas Anda terlanjur basah, terutama kulit, tepuk-tepukkan kain kering di atasnya.

Perhatikan Tempat Penyimpanan Tas

Selanjutnya, perhatikan tempat Anda menyimpan tas branded Anda. Anda harus menyimpannya dengan rapi, tidak bertumpuk, dan bersih.

Jangan lupa untuk menjaga suhunya. Udara yang basah, kering, atau terlalu panas dapat membahayakan tas, terutama yang terbuat dari kulit.

Sebagai alternatif, Anda dapat melindungi tas merek Anda dari debu dan kerusakan lainnya dengan meletakkannya di lemari khusus Anda.

Kategori :