Rahasia Pendakian Sukses Terbongkar! Inilah Merk Lokal Pilihan Para Ahli untuk Peralatan Naik Gunung

Rabu 15-11-2023,06:00 WIB
Reporter : Klendi
Editor : Klendi

⦁ Arei

Merk peralatan lokal yang selanjutnya adalah Arei, Kualitas dari merk ini bisa disejajarkan dengan merk diatas.

Arei sendiri merupakan brand lokal yang berasal dari Kota Bandung yang didirikan pada 2005 oleh Billy Andrias. Arei pun memiliki bahan material yang sangat baik dan desainnya yang cukup oke.

Arei Backpack adalah produsen tas gunung lokal yang menghadirkan beragam model ransel pendakian dengan desain modern dan ergonomis.

BACA JUGA:Menghadapi Tantangan Ekstrem di Puncak Gunung: Ini 8 Persiapan Naik Gunung yang Harus Kamu Tahu!

Tas-tas Arei Backpack didesain dengan perhatian khusus pada kenyamanan dan dukungan bagi penggunanya. Merek ini juga menawarkan kustomisasi untuk tas gunung sesuai dengan kebutuhan dan preferensi para pendaki.

⦁ Avtech

Merk selanjutnya yang berasal dari Indonesia yaitu Avtech merupakan kepanjangan dari Adventure Technology. Merk ini didirikan di Jakarta Utara pada tahun 1999.

Avtech adalah produsen lokal yang fokus pada peralatan teknis untuk pendakian gunung dan olahraga luar ruangan lainnya.

Merek ini menyediakan berbagai perlengkapan seperti carabiner, tali panjat, cangkul es, dan aksesori teknis lainnya.

Avtech telah mendapatkan kepercayaan dari para pendaki dalam menyediakan produk-produk dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau.

⦁ Cartenz

Di sisi lain, Cartenz adalah puncak tertinggi di Indonesia. untuk barang Cartenz dan merek perlengkapan outdoor lokal lainnya. Di antaranya adalah pakaian luar ruangan, jaket, tas, dan sepatu.

Meskipun merk Cartenz berasal dari kota Solo di Jawa Tengah, mereka yang ingin membeli produknya tidak perlu pergi ke Solo.

BACA JUGA:Rahasia di Balik Berhasilnya Mendaki Gunung: Tips Naik Gunung yang Wajib Anda Ketahui!

Karena cabang Cartenz tersebar di banyak kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, dan Surabaya, produk Cartenz dapat diakses dengan mudah.

Kategori :