4 Rekomendasi Kamera Mirrorless Spek Dewa, Dijamin Bikin Foto Kamu Makin Berkualitas!

Jumat 17-11-2023,07:00 WIB
Reporter : Klendi
Editor : Klendi

RADAR TASIK TV - Dengan meningkatnya tren fotografi di kalangan millennial dan content creator, kamera mirrorless telah menjadi perangkat digital yang populer.

Bahkan tidak sedikit fotografer profesional yang beralih dari kamera DSLR ke kamera mirrorless. Dengan ukurannya yang ringkas, bobot yang ringan, dan kemampuan mengganti lensa sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:5 Hp Spek Dewa Harga Murah Meriah Gak Bikin Kantong Lemes

Pantas saja menjadi salah satu perangkat yang banyak dicari oleh kebanyakan orang bahkan orang awam, Bagi kamu yang hobi mendokumentasikan sesuatu

Berikut adalah 4 kamera digital mirrorless yang canggih dan berkelas.

⦁ Canon EOS M6 Mark II 

Kamera mirrorless spek dewa pertama yang direkomendasikan untuk kamu, yaitu ada Canon EOS M6 Mark II. Kamera ini merupakan salah satu kamera mirrorless terbaik Canon.

Dari spesifikasinya, Canon EOS M6 Mark II ini memiliki resolusi kamera hingga 32.5 MP, resolusi video 4K dan didukung dengan mode RAW burst yang mencapai 30 fps.

Kamera Canon EOS M6 Mark II memiliki kemampuan fast-locking dan fast-tracking untuk menangkap momen cepat.

Selain itu, kamera ini juga dapat focus pada subjek secara tetap, cepat, dan akurat karena memiliki 5.481-titik AF yang dapat bekerja hingga pencahayaan EV-5. 

⦁ Sony α7 II

Rekomendasi kamera mirrorless spek dewa berikutnya adalah Sony α7 II. Kamera mirrorless yang satu ini memiliki sensor 24.3 MP dan resolusi video mencapai 4K.

Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi 5-axis image stabilization yang dapat menghasilkan gambar jernih tanpa blur. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Untuk Game Murah Spek Tinggi Harga Mulai 1 Jutaan

Sony α7 II didukung oleh beberapa fitur seperti S-Log untuk mengatur warna pada perekaman video dan fitur stabilisasi gambar untuk memaksimalkan gambar baik dalam kondisi low light sekalipun. 

Kategori :