Apresiasi Pelanggan, Sharp Gelar Festival Matsuri Di Tasikmalaya

Jumat 17-11-2023,12:42 WIB
Reporter : Hasbi
Editor : Nurohman

RADAR TASIK TV - Sebagai upaya mengapresiasi para pecinta produknya, Sharp menggelar event Japan Festival Sharp Matsuri.

Matsuri diambil dari budaya jepang yang kemudian diakulturasikan di Indonesia, bahwa Sharp ingin mengapresiasi pelanggannya yang sangat loyal, di wilayah Tasikmalaya khususnya.

Pembukaan festival digelar dengan cukup meriah di wilayah taman Kota Tasikmalaya pada kamis pagi. Ada dua promo atau event yang sedikitnya bisa diikuti oleh masyarakat.

Yaitu promo event secara nasional dengan hadiah utama satu unit mobil, atau event yang ada di wilayah tasikmalaya tepatnya di Taman Kota.

Dengan pembelian barang merk Sharp minimal satu juta rupiah, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan dua undian hadiah langsung yang ada di Taman Kota mulai dari 16 November hingga 15 Desember 2023.

"Di Tasikmalaya ini kan kita hanya mengenal dua konsumen ya, satu yang loyal terhadap Sharp, dan yang kedua yang lolay banget, makanya kita buat event matsuri ini buat apresiasi kepada para pelanggan setia kita," ujar sales and marketing senior manager Sharp, Abdullah Aziz.

BACA JUGA:Merek TV Sharp Emang Udah Legend Sih, Nih 3 Rekomendasi Sharp TV Terbaru

Abdullah Aziz menuturkan, event matsuri ini diharapkan bisa meningkatkan popularitas sejumlah produk Sharp, selain dari tiga produk yang memang sudah menjadi  market leader, seperti produk mesin cuci, kulkas dan AC.

 

Kategori :