Ini 3 Rekomendasi Tablet Spek Dewa Buat Kamu Tetep Keliatan Keren!

Jumat 24-11-2023,04:00 WIB
Reporter : Klendi
Editor : Klendi

RADAR TASIK TV - Dalam artikel ini, kami akan mengungkapkan daftar tablet dengan harga terjangkau yang memiliki spesifikasi yang luar biasa.

Tablet ini mampu bersaing dengan tablet-tablet high-end yang lebih mahal, namun tetap menjaga kantong Anda tetap aman.

Mulai dari layar yang jernih, performa yang tangguh, hingga kapasitas penyimpanan yang luas, kita akan mengeksplorasi pilihan-pilihan tablet yang menghadirkan teknologi tanpa perlu membongkar tabungan Anda.

BACA JUGA:Pilih Laptop atau Tablet? Kalau Mau Merasakan Manfaat Keduanya Mending Pilih Chromebook

Dengan adanya perkembangan teknologi yang terus berlangsung, kini saatnya kita menjelajahi dunia tablet dengan harga terjangkau tanpa harus mengorbankan kualitas dan fitur yang dibutuhkan.

Jadi, bersiaplah untuk terkejut dengan pilihan tablet luar biasa yang akan kami hadirkan dalam artikel ini. Tidak perlu khawatir tentang anggaran Anda, karena tablet dengan spesifikasi dewa kini dapat menjadi kenyataan!

⦁ Huawei Matepad 11 (Rp. 6.100.000)


Sumber : consumer.huawei.com--

Huawei MatePad 11 adalah tablet yang menawarkan spesifikasi yang luar biasa untuk pengalaman komputasi yang canggih.

Dengan layar IPS LCD berukuran 11 inci dan resolusi 2560 x 1600 piksel, tablet ini memberikan tampilan yang tajam, cerah, dan detail yang memukau.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865, MatePad 11 memiliki CPU octa-core yang kuat untuk kinerja yang responsif dan lancar.

BACA JUGA:Cara Mengetahui Password Wifi di Laptop Windows 11

Tablet ini dilengkapi dengan RAM 6GB yang memungkinkan multitasking yang lancar dan pengoperasian aplikasi yang lebih cepat.

Dalam hal penyimpanan, MatePad 11 hadir dengan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB menggunakan kartu NM (Nano Memory).

Anda memiliki ruang yang luas untuk menyimpan berbagai file, aplikasi, dan media favorit Anda. MatePad 11 menjalankan sistem operasi HarmonyOS 2.0, yang memberikan pengalaman pengguna yang intuitif dan dioptimalkan untuk perangkat Huawei.

Kategori :