Ini 3 Rekomendasi Tablet Spek Dewa Buat Kamu Tetep Keliatan Keren!

Jumat 24-11-2023,04:00 WIB
Reporter : Klendi
Editor : Klendi

Tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dan kamera depan 8 megapiksel yang ideal untuk panggilan video dan swafoto.

Tablet ini memiliki baterai berkapasitas 7.250 mAh yang cukup besar untuk memberikan daya tahan yang lama, memungkinkan Anda menggunakan MatePad 11 sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Dalam hal konektivitas, tablet ini mendukung Wi-Fi 6 untuk koneksi internet yang cepat dan stabil. Terdapat juga port USB Type-C untuk pengisian daya dan transfer data.

Selain itu, MatePad 11 dilengkapi dengan speaker quad-stereo yang memberikan pengalaman audio yang imersif. Tablet ini juga mendukung stylus Huawei M-Pencil (terpisah) yang memungkinkan Anda menulis dan menggambar dengan presisi yang tinggi.

Dengan spesifikasi yang canggih dan desain yang elegan, Huawei MatePad 11 memberikan pengalaman komputasi yang luar biasa untuk berbagai kebutuhan hiburan, produktivitas, dan kreativitas.

⦁ Galaxy Tab S6 Lite (SM-P619) (Rp 6.299.000)


Sumber : samsung.com--

Galaxy Tab S6 Lite (SM-P619) adalah tablet yang menawarkan spesifikasi lengkap untuk pengalaman komputasi yang luar biasa.

Tablet ini dilengkapi dengan layar TFT berukuran 10,4 inci dengan resolusi 2000 x 1200 piksel, memberikan tampilan yang tajam dan jernih.

Ditenagai oleh chipset Exynos 9611, Tab S6 Lite memiliki CPU octa-core yang tangguh dan didukung oleh RAM 4GB untuk kinerja yang responsif dan multitasking yang lancar.

Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka pengguna Samsung One UI 2.5, yang memberikan pengalaman pengguna yang intuitif dan dioptimalkan.

BACA JUGA:10 Laptop Super Terjangkau di Bawah 5 Jutaan, Cek Spesifikasinya Dibawah Ini

Dalam hal penyimpanan, Galaxy Tab S6 Lite (SM-P619) hadir dengan penyimpanan internal 64GB, yang dapat diperluas hingga 1TB menggunakan kartu microSD.

Anda memiliki ruang yang luas untuk menyimpan berbagai file, aplikasi, dan media favorit Anda. Tab S6 Lite (SM-P619) dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel yang dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi dan kamera depan 5 megapiksel yang ideal untuk panggilan video dan swafoto.

Tablet ini juga mendukung fitur S Pen, yang memungkinkan Anda menulis, menggambar, dan mengambil catatan dengan presisi yang tinggi.

Tablet ini memiliki baterai berkapasitas 7.040 mAh yang cukup besar untuk memberikan daya tahan yang lama. Dalam hal konektivitas, Tab S6 Lite (SM-P619) mendukung Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, dan USB Type-C untuk pengisian daya dan transfer data.

Kategori :