Rayakan Ulang Tahun Ke-1, SDR Car Wash Ciamis Bagikan Sepeda Motor Pada Konsumen

Selasa 28-11-2023,15:38 WIB
Reporter : Rudiat
Editor : Nurohman

RADAR TASIK TV - Sebagai wujud rasa syukur dihari jadinya yang ke satu tahun, SDR Car Wash Ciamis, berbagi kebahagiaan bersama para customer setianya, dengan menggelar malam pengundian berhadiah, senilai total puluhan juta rupiah.

Dalam acara syukuran ini, SDR Car Wash Ciamis membagikan berbagai hadiah, mulai dari smartphone, L-E-D televisi hingga sepeda motor.

Pembagian hadiah ini sebagai bentuk terimakasih kepada para customer, yang selama setahun ini telah setia mencuci kendaraannya ke SDR Car Wash Ciamis, sehingga perusahaan jasa layanan otomotif ini terus tumbuh dan berkembang.

Lokasinya yang strategis yakni berada di dekat pusat Kota Ciamis, serta ditambah segudang fasilitas yang super lengkap dan mewah, menjadikan SDR Car Wash sebagai tempat favorit bagi para pecinta otomotif di Kabupaten Ciamis.

Karena selain mencuci kendaraan, para customer juga akan disuguhi dengan berbagai sajian makanan dan minuman yang lezat, dengan harga yang terjangkau.

Disampaikan owner SDR Car Wash, Taufik Gumelar, menurutnya, bisnis yang digelutinya ini tak sekadar berorientasi pada keuntungan materi semata, namun diharapkan menjadi ladang ibadah, dengan menjalin tali persaudaraan dengan para customernya.

Konsep ini terbukti jitu, dengan membeludaknya para customer hingga mencapai tujuh ribu lima ratus transaksi pada tahun pertama.

Sementara itu customer setia SDR Car Wash, Redy Afrizal Jandara, mengaku bersyukur lantaran setelah puluhan kali mencuci kendaraannya, akhirnya mendapatkan hadiah sepeda motor.

Berbekal kepercayaan yang telah diberikan selama setahun terakhir, SDR Car Wash Ciamis berkomitmen akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, demi memberikan kepuasaan bagi customernya.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Tasikmalaya Tetapkan 3.223 Titik Bakal Jadi Lokasi Pemasangan Alat Peraga Kampanye

Simak Selengkapnya Dalam Berita Video Berikut Ini:

 

Kategori :