7 Tempat Wisata Di Pangandaran, Lengkap Dengan Fasilitas Dan Harga Tiketnya

Sabtu 09-12-2023,18:08 WIB
Reporter : Asmara
Editor : Asmara

7. BUS Sedang Rp 295.000,-

8. BUS Besar Rp.515.000,-

2.Green Canyon

Ikon wisata Pangandaran lainnya adalah Green Canyon. Obyek wisata yang mulanya bernama Cukang Taneuh ini berupa aliran sungai yang diapit oleh dua buah bukit bebatuan yang menembus gua. 

Melansir dari laman Pangandaran Tourism, daya tarik Green Canyon adalah keberadaan jembatan tanah dengan lebar tiga meter yang terbentuk secara alamiah, serta menghubungkan kedua tebing sungai. Adapun nama Green Canyon, pertama kali dipopulerkan oleh seorang turis yang bernama Bill Jhon. 

Sebab, obyek wisata tersebut mengingatkannya pada sebuah ngarai di Grand Canyon, Arizona, AS yang membelah Sungai Colorado. Adapun lokasi Green Canyon Pangandaran berada di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. 3. Pantai Barat 

BACA JUGA:Spot Kapal Tenggelam di Pantai Pangandaran: Tempat yang Menggugah Keingintahuan Penjelajah Laut

Untuk tiket masuk Green Canyon diantaranya :

1.Retribusi Wisata Rp.10.000/orang

2.Perahu Rp. 175.000,-/Perahu ( kapasitas maks 6 orang)

3.Berenang/Perahu Rp.100.000,- ( durasi 30 menit)

Jelajahi eksotisme alam Green Canyon dengan Body rafting dari hulu sungai dengan pilihan paket

3.Batu Karas

Berlokasi di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Jaraknya sekitar ± 7,7 Km dari wisata alam Green Canyon, dengan waktu tempuh ± 14 menit dengan menggunakan kendaraan.

Pantai Batukaras menawarkan daya tarik pantai yang landai; ombak yang bagus untuk berenang, berselancar dan permainan air seperti banana boat; spot yang tepat untuk bersantai menikmati sunset dan sunrise.

Bagi anda yang suka berpetualang, Batukaras menawarkan beberapa tempat yang cocok untuk berkemah dan hiking diantaranya adalah Karangnunggal yaitu pantai terpencil di area Batukaras yang memiliki bukit karang menjulang tinggi di bibir pantai yang sangat indah.

Kategori :