Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Cepat, Pemula Ayo Merapat

Senin 18-12-2023,13:14 WIB
Reporter : Lisna Nurhalisa
Editor : Klendi

Hal ini dapat meningkatkan rasa penasaran mereka, membuat mereka semakin tertarik untuk menantikan video berikutnya dengan antusiasme yang tinggi.

Dengan memberikan sneak peek mengenai konten yang akan datang, kamu membangun ekspektasi positif yang bisa membuat penonton gak sabar menunggu video berikutnya.

3. Interaksi Asik sama Penonton

Mengaktifkan interaksi yang menyenangkan dengan penonton adalah kunci dalam membangun komunitas yang solid di kanalmu.

Menanggapi komentar dengan sigap dan ramah, memberikan respon yang baik, memberi tanda suka, bahkan langganan balik ke kanal mereka adalah cara yang luar biasa untuk mempererat hubungan.

4. Bikin Thumbnail Keren yang Bikin Penasaran

Thumbnail video adalah jendela pertama bagi penonton sebelum menonton video.

Pastiin thumbnail-mu menarik dan gambarannya jelas tentang isi video. Dengan thumbnail yang eye- catching, kamu bisa memicu rasa penasaran penonton sehingga mereka tak bisa menahan diri untuk tak mengklik videomu.

5. Promosi di Website Juga Bisa, Lho!

Manfaatkan situs webmu sebagai sarana untuk mempromosikan kanal YouTube.

Menyematkan video di situs tersebut dapat membantu meningkatkan jumlah pengunjung ke kanalmu.

Dengan cara ini, kamu bisa mengarahkan traffic dari situs webmu ke kanal YouTube, meningkatkan paparan konten, dan memperluas jangkauan audiensmu.

BACA JUGA:Tempat Wisata Tebing Keraton Bandung, Harga Tiket Hingga Jam Oprasional Cek Disini

6. Konsistensi Penting, Bos!

Konsistensi adalah elemen kunci untuk sukses! Pilih tema yang menarik dan pastiin untuk mengunggah video secara teratur sesuai dengan jadwal yang udah kamu tentuin.

Dengan konsistensi ini, kamu tidak hanya mempertahankan minat penonton, tapi juga membangun ekspektasi yang positif serta menjaga hubungan yang kuat dengan audiens kanalmu.

Kategori :