Harga Tiket Bus Primajasa Rute Tasikmalaya-Jakarta, Lengkap Dengan Jadwal Keberangkatan

Senin 25-12-2023,18:57 WIB
Reporter : Ima Hilmayanti
Editor : Ima Hilmayanti

Rute perjalanan mencakup Terminal Indihiang, Rajapolah, Ciawi, Malangbong, Nagreg, Cicalengka, Tol Purbaleunyi, hingga akhirnya sampai di Pool Cililitan dengan pos checker di sejumlah titik.

Untuk kelas super executive, dengan fasilitas yang lebih eksklusif, tiket dijual dengan harga Rp 140.000. 

Jadwal keberangkatan dari Pool Mandalawangi pukul 05.00 dan tiba pukul 23.00, sedangkan dari Pool Cililitan, bus berangkat pukul 06.00 dan tiba pukul 21.30. Rute perjalanan dan pos checker sama dengan bus kelas AC ekonomi.

Bagi penumpang yang menginginkan kelas AC bisnis dengan kursi 2-2, tiket dijual dengan harga Rp 105.000. Jadwal keberangkatan dari Pool Mandalawangi disesuaikan dengan situasi.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik Untuk Perjalananmu, Berikut Harga Tiket Travel Tasikmalaya – Bandung

Sedangkan rute perjalanan mencakup Terminal Indihiang, Rajapolah, Ciawi, Malangbong, Nagreg, Cicalengka, Tol Purbaleunyi, Tol Halim, Dewi Sartika, hingga akhirnya tiba di Pool Cililitan dengan pos checker di sejumlah titik.

Bus Primajasa menawarkan pilihan tiket dengan harga yang beragam sesuai dengan kebutuhan dan preferensi penumpang.

Meskipun dikategorikan sebagai bus kelas ekonomi, fasilitas yang disediakan memberikan nilai tambah bagi para penumpang, menjadikan perjalanan dari Tasikmalaya ke Jakarta atau sebaliknya, nyaman dan terjangkau.

Dengan berbagai opsi harga dan fasilitas yang ditawarkan, Bus Primajasa tetap menjadi pilihan unggulan bagi banyak penumpang yang memilih bus sebagai sarana transportasi untuk perjalanan jauh mereka.

Kategori :