7 Merek Jam Tangan Harga Ratusan Juta, Bisa Buat Investasi loh

Jumat 29-12-2023,14:45 WIB
Reporter : Ika Nuraeni
Editor : Ika Nuraeni

RADAR TASIK TV. Bagi sebagian orang, menggunakan jam tangan dengan harga ratusan juta merupakan hal yang harus dimiliki.

Selain itu, mempunyai jam tangan dengan harga ratusan juta ini, memiliki banyak keuntungan tersendiri. Diantaranya, sebagai simbol status dan prestise, desain dan kualitas yang tinggi, dan bisa dijadikan untuk nilai investasi.

Jam tangan dengan harga mencapai ratusan juta, tentunya dibuat dengan bahn-bahan yang berkualitas tinggi dan melibatkan proses produksi yang sangat hati-hati dan teliti.

Jam tangan mewah ini, juga didesain dengan elegan dan berkualitas tinggi yang membuat kebanggaan dan kepuasan tersendiri untuk pemiliknya.

BACA JUGA:10 Outfit Malam Tahun Baru Bareng Keluarga, Dijamin Tetap Terlihat Gaul Tapi Sopan

Beberapa jam tangan mahal dan mewah ini, tentunya didesain dengan model-model yang langka, desain koleksi yang terbatas, hanya dari merek-merek tertentu yang terkenal.

Sehingga, harganya akan terus menerus mengalamai apresiasi nilai jual yang sangat tinggi. Hal ini, tentu saja menjadi kesempatan bahwa jam tangan ini sangat potensial sebagai bentuk investasi.

Namun, dalam investasi produk seperti jam tangan ini harus dengan keputusan yang hati-hati. Banyak merek jam tangan dengan harga ratusan juta dianggap sebagai produk mewah dan mempunyai harga jual yang tinggi.

Apalagi jika jam tangan tersebut dibuat dari berbagai elemen khusus seperti desain yang eksklusif dan bahan dengan kualitas tinggi.

BACA JUGA:Jenis-jenis Koin Kuno yang Jadi Incaran Kolektor, Harganya Fantastis

Merek Jam Tangan dengan Harga Ratusan Juta

Berikut ini adalah merk jam tangan harga ratusan juta yang bisa dijadikan investasi.

1. Rolex

Merk jam tangan rolex ini merupakan jam tangan yang dikenal dengan ketahanan dan reputasi yang berkualitas. Beberapa model dari merk ini seperti Submariner atau Daytona yang mempunyai harga tinggi di pasar sekunder.

2. Hublot

Kategori :