7 Merek Jam Tangan Harga Ratusan Juta, Bisa Buat Investasi loh

Jumat 29-12-2023,14:45 WIB
Reporter : Ika Nuraeni
Editor : Ika Nuraeni

Merk jam tangan ini berasal dari Swiss. Merk jam tangan yang dikenal dengan desain inovatifn dan di buat dengan bahan-bahan modern. Model dari Hublot ini juga memiliki harga jual yang tinggi

3. Audemars Piguet

Merk jam tangan ini, merupakan merk jam tangan mewah dan terkenal dengan Royal Oak, Audemars Piguet.

4. Patek Philippe

Patek Philippe merupakan sebuah merk jam tangan Swiss yang sangat elegan. Selain itu, merk ini juga dikenal dengan kemewahan dan kehalusannya. 

BACA JUGA:Tips Jadi Kolektor Uang Kuno untuk Investasi yang Menguntungkan

Bahkan, beberapa produk dari Patek Philippe merupakan koleksi yang sangat langka dengan mencapai harga yang sangat tinggi.

5. Vacheron Constantin

Sebuah merk jam tangan tertua di dunia. Vacheron Constantin ini juga terkenal dengan kehalusan pembuatan dan keindahannya yang mewah.

6. Rischard Mille

Sebuah merk jam tangan dengan umur yang masih baru, namun mampu mencapai popularitas di kalangan kolektor jam tangan mewah. Jam tangan dari merk ini, juga terkenal dengan desain dengan teknologi canggih dan desain yang futuristik.

7. A.Lange & Sohne

Merek jam tangan yang berasal dari Jerman ini, terkenal dengan keahlian para pembuatnya dan di desain dengan klasik yang elegan. Bahkan, beberapa produk dari merek ini memiliki harga yang fantastis.

Itulah beberapa merek jam tangan dengan harga ratusan juta yang bisa kamu jadikan sebagai investasi.

 

 

Kategori :