HP Samsung Di Bawah 2 Jutaan, Cocok Untuk Pelajar

Kamis 11-01-2024,18:08 WIB
Reporter : Ika Nuraeni
Editor : Ika Nuraeni

RADAR TASIK TV. Saat ini tekonolgi terus berkembang dan semakin canggih. Sehingga memaksa kita harus terus beradaptasi dalam berbagai bidang.

Salah satunya adalah dalam bidang pendidikan. Zaman sekarang, bagi seorang pelajar yang tidak memiliki smartphone maka ia akan ketinggalan dalam mengikuti pembelajaran.

Oleh karena itu, terdapat berbagai merek smartphone yang diluncurkan dengan harga yang terjangkau dan cocok untuk digunakan pelajar.

Salah satunya adalah smarphone dengan merek Samsung. Terdapat berbagai smartphone merek samsung yang menawarkan banyak pilihan dengan harga yang terjangkau dan mampu bersaing, termasuk juga model smartphone samsung dengan model-model yang cocok untuk budget pelajar.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Sekitar 3 Jutaan, Cocok Untuk Pelajar Dan Mahasiswa

Samsung juga terkenal dengan kualitas layar yang memadai. Layar yang tajam dan jernih dapat mempermudah para pengguna untuk menonton vidoe, membaca dan mengerjakan tugas-tugas sekolah.

Walaupun hp samsung ini memiliki harga yang terjangkau, namun banyak model samsung yang mempunyai kinerja yang memadai untuk berbagai kebutuhan pelajar.

Smarphone ini dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi menjelajah internet, berkomunikasi, zoom meeting dan yang lainnya. Selain itu, sistem android ini juga menyajikan akses ke berbagai aplikasi pendidikan dan produktivitas di Google Play Store. 

Akses ini, tentunya dapat membantu pelajar untuk mendownload aplikasi yang dibutuhkan dalam mengerjakan tugas dan melakukan pembelajaran.

BACA JUGA:Berikut HP Samsung Terbaru 2023: Cek Spesifikasi dan Harganya Disini

HP Samsung Di Bawah 2 Jutaan, Cocok Untuk Pelajar

Berikut ini adalah beberapa hp Samsung dengan harga terjangkau yang cocok untuk pelajar.

1. SAMSUNG Galaxy A05s

Smartphone ini bisa menjadi pilihan pertama yang cocok untuk pelajar. HP ini merupakan produk HP entry level yang dapur pacunya ditopang chipset snapdragon 680.

HP ini juga dilengkapi dengan kamera 50MP, layar 6.7 FHD + Infinity-U Display dan baterai 5000 mAh 25W fast Charging.

Kategori :