5 Destinasi Wisata Alam Pangandaran Paling Populer, Nomor 5 Baru Dibangun Beberapa Tahun Lalu

Selasa 06-02-2024,16:08 WIB
Reporter : Klendi
Editor : Nurohman

Green Canyon memiliki daya tarik tersendiri berupa keberadaan jembatan tanah dengan lebar tiga meter yang terbentuk secara alamiah, serta menghubungkan kedua tebing sungai.

Lokasi Green Canyon Pangandaran berada di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA:Kayu Putih Sejuta Manfaat: Ternyata Ditangan Yang Tepat Bisa Berguna Usir Semut, Begini Caranya

BACA JUGA:10 Rekomendasi Hotel Pangandaran Dengan View Pantai, Buka Jendela Langsung Dapat Pemandangan Laut

3. Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih merupakan salah satu lokasi yang letaknya tidak jauh dari pantai barat. Jika kamu mau berkunjung, kamu harus menggunakan perahu untuk ke lokasi Pantai Pasir Putih.

Sesuai namanya daya tarik Pantai Pasir Putih adalah pasirnya yang putih dan bersih serta terdapat bangkai kapal laut yang iconic karena ditenggelamkan oleh mantan menteri kelautan dan keikanan yaitu Susi Susanti. disitu juga terdapat satwa satwa seperti monyet dan lain-lain.

4. Curug Citumang

Salah satu curug di Pangandaran yang populer adalah Curug Citumang. Keindahan Citumang terletak pada keindahan alamnya yang masih asri dan alami.

Sungai Citumang yang mengalir membelah hutan jati yang berusia ratusan tahun, menciptakan pemandangan yang sangat mempesona, Aliran Sungai Citumang menembus ke dalam gua dengan tepian sungai dihiasi bermacam-macam ornamen batu alam.

BACA JUGA:Ternyata Kulit Putih Mulus Gak Perlu Mahal, Cukup Pake Racikan Murah Yang Ada Di Alfamart, Auto Glowing

BACA JUGA:Tips Hilangkan Bau Amis Pada Piring Usai Dicuci, Pakai Jeruk Nipis Campur Bahan Ini, Harum Seketika

Ada beragam kegiatan yang dapat dilakukan pengunjung, seperti berenang, body rafting, atau sekedar menikmati pemandangan curug dan sungai.

Lokasi Curug Citumang berada di Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

5. Aquarium Indonesia

Pangandaran memiliki obyek wisata akuarium raksasa, yaitu Aquarium Indonesia Pangandaran. pengunjung bisa menyaksikan ikan di balik aquarium cekung yang memiliki panjang 47 meter, pengunjung juga bisa menyentuh biota laut secara langsung.

Kategori :