Kabukber, Sajian Buka Puasa Istimewa Dan Berkelas Di Grand Metro Hotel, All You Can Eat

Sabtu 16-03-2024,17:00 WIB
Reporter : Asmara
Editor : Nurohman

RADAR TASIK TV - Dengan semaraknya bulan ramadan, Grand Metro Hotel Tasikmalaya mempersembahkan paket buka puasa dengan nama yang menarik, yaitu kawasan buka bersama (KABUKBER), dengan konsep all you can eat.

Acara ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Tasikmalaya yang ingin menikmati hidangan lezat tanpa khawatir akan batasan porsi.

Hidangan lezat di Kabukber Grand Metro Hotel tentunya di siapkan langsung oleh koki yang terampil, mulai dari hidangan khas ramadan seperti kolak, kurma, hingga berbagai macam menu makanan western dan camilan, semua tersedia dalam jumlah yang tidak terbatas.

Eep hanapi selaku Asst FNB Manager mengatakan, setiap hari menu yang disajikan berbeda-beda memiliki 4 putaran, mulai dari hari ke 1 - 4, kembali ke menu awal dihari ke 4.

Harga yang di tawarkan oleh Grand Metro Hotel hanya 110 per pax dan harga special untuk tamu yang menginap hanya 75 ribu per pax, untuk reservasi maksimal H-1 dan bisa menghubungi melalui instagram grandmetrohotel_tasikmalaya.

Selain hidangan lezat, pengunjung juga dapat menikmati suasana yang khas dari hotel tersebut, dekorasi khusus ramadan turut menambah kehangatan dan kebersamaan di antara para tamu yang berkumpul untuk berbuka puasa.

BACA JUGA:Tak Kenal Gengsi, Lulusan S2 Pilih Jualan Es Dawet, Saat Ramadan, Omset Penjualan Naik 25 Persen

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Kategori :