Theo Hernandez dan Juventus Jadi Sasaran Ejekan Fans Inter Milan

Senin 29-04-2024,19:00 WIB
Reporter : A Faisal
Editor : A Faisal

RADAR TASIK TV – Bintang AC Milan, Theo Hernandez, dan Juventus menjadi sasaran ejekan dari para fans Inter Milan saat mereka merayakan scudetto mereka di Piazza Duomo. 

Fans Inter Milan mulai mengejek AC Milan dan Juventus sebelum pertandingan kandang Serie A melawan Torino yang berakhir dengan skor 2-0.

Ultras Inter membawa spanduk raksasa di San Siro dengan angka 14-6=**, sebagai sindiran kepada fans AC Milan dan Juventus yang menyatakan bahwa Nerazzurri hanya memiliki 19 gelar juara Liga Italia.

Ejekan tersebut mengacu pada gelar Inter Milan di Serie A pada tahun 2006 yang mereka menangkan setelah skandal Calciopoli. 

BACA JUGA:Latina Makeup Look , Ini Dia 5 Tips buat Tampilan Latina Makeup untuk Tampil Dramatis dan Memikat

Juventus saat itu finis pertama namun terdegradasi ke Serie B karena skandal tersebut dan AC Milan juga terkena dampaknya. Sehingga, Inter Milan yang berada di posisi ketiga, diputuskan oleh pengadilan menjadi juara.

Sebelumnya, Ultras AC Milan mengejek Inter pekan lalu, menyatakan bahwa mereka hanya memenangkan 19 gelar di lapangan. 

Namun, Massimo Moratti, mantan Presiden Inter Milan menegaskan seharusnya Nerazzurri sudah memiliki 25 gelar Serie A tanpa keputusan wasit yang berat sebelah. 

Hari ini, para penggemar Inter Milan memarken spanduk raksasa dengan nomor 14 ditambah +6 dan dua bintang lagi, untuk mengejek Juventus dan AC Milan saat merayakan gelar scudettok ke-20 ketika menjamu Torino.

BACA JUGA:Jangan Sepelekan Dampak Kurang Minum Air Putih Bagi Kesehatan, Yuk Cukupi Kebutuhan Cairan Tubuh Harianmu

Di Piazza Duomo, lokasi yang menjadi tempat perayaan scudetto juga terdengar nyanyian dari fans Inter Milan yang menghujat para pemain AC Milan, terutama Leao dan Theo Hernandez. 

Bahkan Denzel Dumfries merayakan Scudetto dengan cara kontroversial setelah terlihat mengambil spanduk dari seorang penggemar yang menggambarkan Theo Hernandez sebagai seekor anjing yang terikat. 

Sebelumnya, Dumfries juga menyebut Hernandez sebagai 'anjing' dalam siaran langsung perayaan Scudetto mereka di media sosial. 

FIGC dilaporkan akan menyelidiki selebrasi kontroversial Dumfries dan kemungkinan akan memberinya denda.

Kategori :