Jose Mourinho Sebut Italia Miskin Bakat, Ini Tanggapan Xavier Jacobelli

Jose Mourinho Sebut Italia Miskin Bakat, Ini Tanggapan Xavier Jacobelli

Jose Mourinho--

RADAR TASIK TV – Xavier Jacobelli memberikan tanggapannya setelah Jose Mourinho menyebut timnas Italia kurang memiliki pemain berbakat dan tidak memiliki peluang untuk mempertahankan gelar EURO di Jerman mendatang.

Dalam wawancara terbaru dengan RTP, Mourinho mengaku tidak percaya bahwa Italia mampu mempertahankan gelarnya di Jerman musim panas ini. 

Menurutnya, skuad Italia tidak memiliki pemain berbakat yang cukup untuk meraih kemenangan lagi dan menyebut Portugal sebagai salah satu favoritnya untuk memenangkan turnamen ini, bersama dengan Inggris, Prancis, Jerman, dan Spanyol.

“Saya tidak yakin. Mereka tidak memiliki skuad yang sangat berbakat dan saya ragu mereka akan berhasil memenangkan kembali,” kata Mourinho seperti yang dilaporkan oleh Football Italia. 

BACA JUGA:10 Manfaat Kaldu Ayam sebagai MPASI, Nutrisi Lengkap untuk Bayi Sehat

"Saya pikir hampir semua orang melihatnya dengan cara yang sama, ada Portugal, Inggris, Prancis, kemudian Jerman dan Spanyol," lanjutnya.

Komentar Mourinho kemudian mengundang berbagai reaksi dari penggemar Italia termasuk jurnalis senior Xavier Jacobelli.

Usai Italia mengalahkan Bosnia 1-0, Xavier Jacobelli memberikan pujian positif terhadap penampilan anak asuh Saplletti dan merasa bahwa kehadiran Scamacca telah mengubah lini depan Azzurri. 

"Saya melihat penampilan Italia dengan sangat positif. Kehadiran Scamacca benar-benar telah mengubah dinamika serangan dan koordinasi dengan Frattesi," ucap Jacobelli seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat Hanya dalam Semalam Solusi Alami yang Ampuh

“Gol-gol yang dicetaknya memberikan gambaran yang jelas tentang kontribusi yang berharga, dan menurut saya, Italia berhasil memainkan sepak bola sesuai dengan keinginan Spalletti," paparnya.

Terakhir, terkait pernyataan Mourinho tentang kekurangan bakat Italia, Jacobelli menanggapinya dengan bijak. 

"Kata-kata Mourinho? Ya, itu adalah kebiasaan untuk memberikan komentar saat berada di tempat lain. Namun, bagi saya, itu mungkin menjadi motivasi tambahan bagi tim nasional," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber