Beredar Foto Pasangan Ade-Acep Usai Kerja Sama Politik PDIP-PKB-Golkar dan Nasdem untuk Pilkada Tasikmalaya

Beredar Foto Pasangan Ade-Acep Usai Kerja Sama Politik PDIP-PKB-Golkar dan Nasdem untuk Pilkada Tasikmalaya

Saat ini beredar foto pasangan Ade-Acep atau H Ade Sugianto dengan KH Acep Adang Ruhiat untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. Foto: Ist--

Dalam pertemuan itu berbagai hal yang di bahas seperti salah satunya pilkada. 

Diketahui pertemuan Ade Sugianto dengan KH Acep Adang itu terjadi pada 21 Maret 2024.

BACA JUGA: Lenovo LOQ 15IAX9I Laptop Andal untuk Aktivitas Sehari-hari dan Gaming

BACA JUGA: MSI RAIDER GE68 HX 14V Laptop Sultan dengan Spesifikasi Rata Kanan Mentok

Sementara, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Oos Basor mengabarkan bahwa KH Acep Adang Ruhiat bersama Asep Muslim dan Iip Miftahul Paoz dan Cecep Nurul Yakin mengikuti penjaringan untuk calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Tasikmalaya 2024 melalui UKK atau Uji Kelayakan dan Kepatutan.

"Ya betul mereka mendapatkan surat undangan UKK hari ini (Senin, 10 Juni 2024) di DPP PKB," kata Oos Basor, Senin 10 Juni 2024.

Keempat orang yang saat ini tengah mengikuti UUK untuk calon kepala derah itu yakni Cecep Nurul Yakin, Acep Adang, Asep Muslim dan Iip Miftahul Paoz. 

"UKK-nya mulai tadi jam 11.00," kata dia.

Menurut dia, keempat orang tersebut memiliki kesempatan sama bisa diusung dan dicalokan dari PKB pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. 

"Tentu siapapun bisa saja, tentunya itu merupakan keputusan DPP, karena kita di derah sendiri tidak bisa ntervansi untuk maslah rekomendasi itu atau SK," kata Oos menjelaskan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: