Nikmatnya Rumah Makan Sate Maranggi Kang Ruddy, Sajian Enak di Pangandaran

Nikmatnya Rumah Makan Sate Maranggi Kang Ruddy, Sajian Enak di Pangandaran

Nikmatnya Rumah Makan Sate Maranggi Kang Ruddy. Foto:Instagram/icha.irawan--

RADAR TASIK TV - Pangandaran dikenal sebagai salah satu destinasi wisata populer di Jawa Barat yang menawarkan beragam pesona alam dan kuliner.

Salah satu kuliner yang wajib dicoba saat berkunjung ke Pangandaran adalah Sate Maranggi dan Tongseng Domba di rumah makan Sate Maranggi Kang Ruddy.

Tempat ini tidak hanya menawarkan cita rasa yang khas, tetapi juga berbagai menu yang siap memanjakan lidah para pengunjung.

Rumah makan Sate Maranggi Kang Ruddy terletak di Jl. Raya Parigi, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat 46393.

Tempat ini buka hampir setiap hari dari Senin hingga Minggu mulai pukul 09.30 WIB hingga 21.30 WIB malam. Namun, pada hari Jumat rumah makan ini tutup.

Baca juga: 10 Manfaat Kaldu Ayam sebagai MPASI, Nutrisi Lengkap untuk Bayi Sehat

Menu andalan di rumah makan ini adalah Sate Maranggi Domba dan Tongseng Domba. Sate Maranggi Domba dijual dengan harga Rp 40 ribu, sementara Tongseng Domba dibanderol Rp 30 ribu.

Kedua menu ini selalu menjadi favorit pengunjung karena kelezatan dan keunikan rasanya. Sate Maranggi Domba memiliki tekstur daging yang lembut dan tidak amis.

Bumbu yang meresap sempurna ke dalam daging menambah kenikmatan saat disantap. Rasa gurih, sedikit manis yang dibalut dengan kecap dan sambal cabai menciptakan sensasi rasa yang menggugah selera.

Selain domba, rumah makan ini juga menyajikan Sate Maranggi Sapi dan Sate Ayam.   Sate Maranggi Sapi dijual dengan harga Rp 30 ribu, sedangkan Sate Ayam seharga Rp 15 ribu.

Tongseng Sapi juga tersedia dengan harga Rp 25 ribu, serta Tongseng Ayam seharga Rp 20 ribu. Tongseng Sapi di rumah makan ini terkenal dengan kuah kuningnya yang asin manis dan sedikit pedas, yang sangat pas di lidah.

Baca juga: Mau Wajah Mulus Bebas Jerawat? Ini Dia Cara Menghilangkan Jerawat Batu dengan Bahan Alami Murah dan Mudah

Bumbu rempah alami yang digunakan menjadikan rasanya sangat khas dan lezat. Rumah makan Sate Maranggi Kang Ruddy juga menawarkan berbagai olahan daging lainnya seperti Gulai Domba seharga Rp 30 ribu, Gulai Sapi Rp 25 ribu, dan Tengkleng Rp 30 ribu.

Selain itu, ada juga menu nasi goreng dan mie yang menggunakan bahan daging domba, sapi, dan ayam dengan harga mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: