Fabio Capello Ramal Inter Milan Tak Akan Mampu Pertahankan Gelar Scudetto Musim Depan

Fabio Capello Ramal Inter Milan Tak Akan Mampu Pertahankan Gelar Scudetto Musim Depan

Fabio Capello-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Fabio Capello meramalkan bahwa Inter Milan tidak akan mempertahankan gelar Scudetto karena akan ada tantangan besar dari AC Milan dan Juventus.

Dalam wawancara dengan Radio Kiss Kiss, Capello pertama kali mengulas kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih Napoli musim depan. 

Ia memuji Conte sebagai pelatih berpengalaman yang memiliki keuntungan hanya fokus pada liga karena Napoli tidak akan tampil di kompetisi Eropa. 

Capello juga menyebutkan bahwa Napoli bisa menjadi pesaing serius dalam perburuan Scudetto jika mereka bisa mempertahankan pemain kunci seperti Osimhen dan Kvaratskhelia.

BACA JUGA:vivo X100 Pro Raja Baru di Dunia Smartphone dengan Teknologi 5G Terdepan

"Dia adalah pelatih yang mampu, yang tahu ke mana harus membawa tim, yang memiliki pengalaman internasional, sehingga dia adalah pelatih yang tepat pada waktu yang tepat," kata Capello dikutip dari Tuttomercato. 

"Dia sudah membuktikan dirinya sebagai pemenang, dia diuntungkan oleh fakta bahwa dia bisa fokus pada liga tanpa harus memikirkan kompetisi Eropa," lanjutnya. 

"Penting juga memiliki tim yang baik, yang merupakan dasar untuk meraih kesuksesan," sarannya. 

"Scudetto untuk Napoli? Itu selalu tergantung pada tim, kemudian mereka harus memulihkan mentalitas banyak pemain," paparnya. 

BACA JUGA:Call of Duty, Black Ops 6 Direct Semua yang Perlu Anda Ketahui!

"Jika Osimhen dan Kvaratskhelia tetap bertahan, mereka akan memulai dengan dua kekuatan yang signifikan. Namun, akan sulit untuk mempertahankan pemain asal Nigeria tersebut," jelasnya.

Terakhir, Fabio Capello menyatakan keraguan bahwa Inter Milan akan dapat mempertahankan gelar Scudetto karena akan ada tantangan besar dari AC Milan dan Juventus. 

"Tahun depan akan menjadi musim yang indah: saya tidak percaya Inter akan mengulanginya, lalu Juventus akan menjadi super protagonis seperti Milan," tuturnya. 

"Kita berharap melihat siapa yang akan menjadi juara liga akan diputuskan pada pertandingan-pertandingan terakhir," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato