AS Roma Cuma Bermain di Liga Malam Jumat, Paulo Dybala Buka Peluang Gabung Inter Milan

AS Roma Cuma Bermain di Liga Malam Jumat, Paulo Dybala Buka Peluang Gabung Inter Milan

Paulo Dybala-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Menurut laporan Tuttosport, Paulo Dybala berkeinginan untuk bermain di Liga Champions lagi musim depan dan membuka peluang bergabung dengan Inter Milan

Dybala merasa bahwa kurangnya penampilan di kompetisi tersebut menjadi salah satu alasan ia tidak masuk dalam skuad Argentina di Copa America.

AS Roma sendiri hanya akan bermain di Liga Europa atau yang dikenal sebagai “Liga Malam Jumat” oleh pecinta sepakbola Indonesia musim depan setelah finis di posisi ke enam di Serie A.

Mengingat kontraknya di AS Roma yang hanya tersisa satu tahun dan gajinya yang akan meningkat dari €6 juta menjadi €8 juta pada musim 2024-25, Giallorossi mungkin juga terbuka untuk menempatkannya di bursa transfer. 

BACA JUGA:vivo X100 Pro Raja Baru di Dunia Smartphone dengan Teknologi 5G Terdepan

Media Italia tersebut mengklaim bahwa meski kontak resmi antara Inter Milan dan AS Roma belum dimulai, ketertarikan Presiden baru Nerazzurri Beppe Marotta terhadap Dybala bukanlah rahasia.

Beppe Marotta dikenal sebagai pengagum lama Dybala dan Inter Milan melihat kesempatan ini sebagai peluang untuk mendapatkan striker berbakat dengan biaya yang lebih terjangkau dibanding target lainnya seperti Albert Gudmundsson yang dihargai lebih dari €30 juta oleh Genoa. 

Paulo Dybala memiliki klausul rilis sebesar €20 juta untuk klub-klub Serie A, namun Inter Milan diperkirakan bisa menegosiasikan harga yang lebih rendah dengan memanfaatkan posisi AS Roma yang ingin mengurangi beban gaji mereka.

BACA JUGA:FIKS, Ruben Onsu Menggugat Cerai Sarwendah, Sidang Dimulai 9 Juli 2024, Ini Daftar Majelis Hakimnya Nanti

AS Roma saat ini harus mengumpulkan keuntungan modal sekitar €10 juta sebelum tanggal 30 Juni mendatang untuk ematuhi aturan Finacial Fair Play dan diperkirakan akan melepas beberapa pemain yang tidak menjadi andalan Daniele De Rossi. 

Menurut laporan Corriere dello Sport, untuk mencapai target ini, AS Roma akan melepas dua pemain muda hasil pembinaan akademi, yakni Edoardo Bove dan Nicola Zalewski.

Berbagai laporan mengenai masa depan Dybala terus berkembang dalam beberapa minggu terakhir dan sang pemain sendiri baru-baru ini mengaku tidak yakin akan tetap bertahan di Olimpico. 

Sebuah kontrak jangka panjang dengan Inter Milan juga akan memungkinkan klub membagi beban gaji besar Dybala dalam jangka waktu yang lebih lama. 

Dengan keinginan kuat untuk kembali berkompetisi di Liga Champions, pindah ke Inter Milan mungkin menjadi opsi yang sangat menarik bagi Dybala musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber