Ini Harapan Pelatih Kiper Akademi Persib Bandung Setelah Anak Asuhnya Dilatih Luizinho Passos

Ini Harapan Pelatih Kiper Akademi Persib Bandung Setelah Anak Asuhnya Dilatih Luizinho Passos

Pelatih kiper Akademi Persib Bandung Dadang Sudrajat apresiasi program latihan Luizinho Passos.-persib/barly isham-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Luizinho Passos memberikan pelatihan kepada kiper Akademi Persib Bandung selama 2 hari di Stadion Siliwangi mulai tanggal 10 hingga 11 Juni 2024.

Latihan khusus yang diberikan Luizinho Passos mendapat apresiasi dari pelatih kiper Akademi Persib Bandung Dadang Sudrajat.

Dadang Sudrajat mengatakan program latihan bersama pelatih kiper senior Persib Bandung dapat memberikan manfaat positif bagi anak asuhnya.

Dadang Sudrajat melihat kiper Akademi Persib sangat antusias mengikuti berbagai metode latihan yang diterapkan Luizinho Passos.

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak Bikin Makeup Mulus No Pori-Pori

Dia menyampaikan manfaat yang dirasakan bukan hanya oleh para pemain muda, tapi juga dirasakan oleh dirinya sebagai pelatih kiper akademi Persib Bandung.

Menurutnya, kehadiran Luizinho Passos melatih anak asuhnya bisa menjadi momen untuk saling berbagi metode latihan antara pelatih senior dengan pelatih akademi.

Lebih lanjut, Dadang Sudrajat percaya program latihan khusus yang dijalankan Passos dapat menciptakan talenta muda untuk kiper masa depan Persib Bandung.

Dia menilai meskipun program latihan hanya digelar 2 hari, anak asuhnya sangat senang bisa mendapatkan ilmu langsung dari pelatih kiper Persib dan asisten pelatih I Made Wirawan.

BACA JUGA: Ini Link Pengumumannya 231.104 Peserta UTBK SNBT 2024 Dinyatakan Lulus

Untuk diketahui, Luizinho Passos memberikan materi latihan kepada Kiper Akademi Persib U16, U18, dan U20 pada Selasa dan Senin 10 hingga 11 Juni 2024 lalu.

Luizinho Passos menyampaikan program latihan yang digelar bertujuan untuk membangun kedekatan antara pemain muda akademi Persib dan Persib Bandung.

Menurut Passos, untuk mencetak kiper profesional penting adanya relasi yang kuat antara pemain muda dengan Persib.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan program latihan juga dapat membangun kedekatan antara pemain dan pelatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id