Jelang Laga Melawan Albania, Luciano Spalletti Sebut Italia Tim Pahlawan Raksasa

Jelang Laga Melawan Albania, Luciano Spalletti Sebut Italia Tim Pahlawan Raksasa

Luciano Spalletti saat mengawasi latihan timnas Italia-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Luciano Spalletti menyebut Italia sebagai tim pahlawan raksasa jelang laga melawan Albania pada Minggu, 16 Juni pukul 02.00 WIB di Stadion Signal Iduna Park.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Luciano Spalletti mengakui bahwa selalu ada sedikit emosi menjelang pertandingan besar, yang akan berubah menjadi sesuatu yang mempesona saat tim mendekati laga.

Meskipun akan ada banyak pendukung Albania, Spalletti optimistis dengan dukungan 60 ribu pendukung Italia yang berada di Jerman.

"Sedikit emosi pasti ada... Perlahan-lahan saat kami mendekati pertandingan, kami merasakan emosi ini berubah menjadi sesuatu yang mempesona,” kata Spalletti. 

BACA JUGA:Daya Tarik Gunung Munara, Konon Adalah Petilasan Sultan Hasanuddin, Ada Juga Goa Bertapa Bung Karno

“Akan sangat indah bermain untuk negara kami di stadion ini. Akan ada banyak pendukung lawan, tetapi kami akan memiliki 60 ribu pendukung di lapangan karena mereka akan bermain bersama kami," lanjutnya.

Spalletti kemudian menjelaskan bahwa keputusan akhir apakah Barella akan bermain akan dibuat setelah melihat penampilannya dalam latihan pagi ini. 

Ia juga menyebut Italia sebagai tim raksasa dan menggambarkan para pemain sebagai pahlawan yang peduli pada orang lain.

"Barella bermain dengan bebas, sehingga kami mengandalkan dia. Namun jelas dia harus melakukan latihan dengan baik hari ini dan kemudian kami akan memutuskan," ujarnya. 

BACA JUGA:Pesona Danau Quarry Rumpin Bogor, Bekas Galian yang Berubah Menjadi Destinasi Alam Menakjubkan

"Pemain harus tahu bahwa saat ini kami adalah raksasa. Raksasa memiliki perilaku tertentu. Kami adalah pahlawan dan para pahlawan peduli pada situasi yang tidak hanya menyangkut diri mereka sendiri, tetapi terutama orang lain,” paparnya.

“Kami memiliki sedikit waktu untuk melatih tim nasional, tetapi jika Anda memiliki grup seperti ini, dengan komitmen total dan kesadaran, semuanya menjadi lebih mudah. Apa yang dipelajari dalam satu latihan setara dengan sepuluh sesi di klub," jelasnya.

Terakhir, Spalletti belum memastikan apakah Calafiori akan bermain melawan Albania dan memujinya sebagai pemain yang dapat dipercaya dan memiliki kualitas internasional.

"Calafiori telah menunjukkan bahwa kita bisa mempercayainya dan bahwa dia memiliki kualitas sebagai pemain internasional,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: