Ogah Berleha-leha, PSBS Biak Sudah Memulai Pemusatan Latihan di Bali, Pemain Baru Bergabung

Ogah Berleha-leha, PSBS Biak Sudah Memulai Pemusatan Latihan di Bali, Pemain Baru Bergabung

Ogah Berleha-leha, PSBS Biak Sudah Memulai Pemusatan Latihan di Bali, Pemain Baru Bergabung.-psbs biak-

RADAR TASIK TV - PSBS Biak ogah berleha-leha jelang melakoni kompetisi Liga 1 2024/2025 mendatang. Tim berjuluk Badai Pasifik telah menjalani pemusatan latihan di Pulau Bali.

Langkah cepat pemusatan latihan yang diselenggarakan PSBS Biak merupakan bentuk keseriusan tim asal Papua dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025.

Sebagai tim promosi Liga 2, PSBS Biak akan melakukan peningkatan performa dengan mendatangkan pelatih dan pemain baru. Namun, ada juga pemain yang dipertahankan untuk mengarungi Liga 1 2024/2025.

PSBS Biak menjadi salah satu tim yang akan disegani di Liga 1. Tim mempunyai pelatih kepala asal Argentina Juan Esnaider.

BACA JUGA:Rahasia Resep Asem Asem Daging Sapi Khas Demak untuk Hari Raya Idul Adha

Juan Esnaider telah memimpin pemusatan latihan PSBS Biak pada Sabtu 15 Juni 2024 di Stadion Samudra Kuta, Bali. Latihan yang digelar tersebut merupakan pemanasan tim jelang kompetisi musim depan.

Membawa harapan dan semangat baru, latihan yang dijalani pemain lama maupun pemain baru sangat antusias. Pemusatan latihan juga diikuti oleh dua pemain trial yakni M Aprisal Karim dan Papua Komboy.

Selain itu, 4 pemain asing internasional dan satu pemain Asia juga sudah mengikuti pemusatan latihan perdana di Pulau Bali.

Juan Esnaider sangat gembira melihat anak asuhnya begitu antusias menjalani latihan. Menurutnya, kegembiraan yang ditunjukkan para pemain dapat menjadi modal bagus bagi tim jelang Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:Persebaya Datangkan Mantan Pemain Timnas Portugal, Pernah Satu Tim dengan Flavio Silva, Siapa?

Namun, pemusatan latihan perdana yang dijalani tim masih belum diikuti oleh seluruh pemain. Hanya 14 pemain yang sudah bergabung di pemusatan latihan perdana.

Juan Esnaider menginginkan para pemain segera berkumpul bersama tim demi memudahkan dalam menjalankan program latihan. Kata dia, ketika pemain sudah berkumpul maka program latihan dapat dilakukan sesuai rencana.

Dia mengatakan timnya sudah menunggu pemain lain yang masih belum bergabung.

Perasaan senang dirasakan pemain muda PSBS Biak Febrianto Uopmabin. Dia mengatakan sangat menikmati latihan perdana yang dijalani bersama tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib