Persebaya Andalkan 60 Persen Pemain Lokal, Mantan Gelandang Timnas Indonesia Mendapat Perpanjangan Kontrak

Persebaya Andalkan 60 Persen Pemain Lokal, Mantan Gelandang Timnas Indonesia Mendapat Perpanjangan Kontrak

Persebaya Andalkan 60 Persen Pemain Lokal, Mantan Gelandang Timnas Indonesia Andre Oktaviansyah Mendapat Perpanjangan Kontrak.-persebaya-

SURABAYA, RADAR TASIK TV - Persebaya berencana mengandalkan 60 persen pemain lokal untuk Liga 1 2024/2025. Salah satu pemain lokal yang dipertahankan Bajul Ijo untuk musim depan yakni Andre Oktaviansyah.

Andre Oktaviansyah mendapat perpanjangan kontrak sehingga ia tetap bersama Persebaya di kompetisi Liga 1 2024/2025. Penampilannya yang apik menjadi alasan manajemen tertarik menggunakan jasa pemain asal Depok tersebut.

Mantan pemain Timnas Indonesia U16 tersebut mencatatkan 25 penampilan dengan 1.676 menit di sepanjang kompetisi Liga 1 2023/2024. Capaian tersebut mengalami peningkatan dari musim perdananya yang kala itu hanya mencatatkan 13 penampilan.

Sikap kerja keras yang ditunjukkan Andre Oktaviansyah jadi salah satu alasan Caretaker Uston Nawawi mengandalkannya di posisi gelandang bertahan.

BACA JUGA:Wow, Rp 22 Miliar Uang Palsu Disita, 3 Tersangkanya Terancam Hukuman di Atas 12 Tahun Penjara

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Spanyol, Arrigo Sacchi Minta Italia Bermain Lebih Cepat

Setelah mendapat perpanjangan kontrak dari Persebaya, Andre Oktaviansyah berjanji untuk menjaga kepercayaan yang diberikan tim kepadanya.

Dia mengaku bersyukur masih diberikan kesempatan manajemen dan pelatih untuk memperkuat Bajul Ijo di Liga 1 2024/2025.

Andre menyampaikan dirinya akan selalu ingat bagaimana perjuangan untuk bisa masuk tim inti Persebaya. Dia bertekad untuk memaksimalkan kesempatan di kompetisi musim depan.

Andre menceritakan awal mula dirinya bisa tampil percaya diri bersama Bajul Ijo. Salah satu momen yang diingatnya bersama tim yaitu ketika memberikan assist kepada Bruno Moreira pada laga melawan Bhayangkara FC.

BACA JUGA:Eksplorasi Budaya Betawi di Setu Babakan, Destinasi Wisata Edukatif dan Seru di Jakarta Selatan

BACA JUGA:Massimo Ambrosini Sarankan Nicolo Barella Pindah ke Manchester City

Pada laga tersebut, Persebaya mampu meraih kemenangan atas Bhayangkara FC. Dia menyebut assist yang diciptakannya itu menjadi pelecut semangat dirinya untuk terus bekerja keras dan percaya diri.

Andre mengakui performanya naik turun sepanjang kompetisi Liga 1 2023/2024. Meski demikian, dia akan berusaha lebih baik di kompetisi Liga 1 2024/2025.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya