PSIS Semarang Akhiri Kontrak Lucas Gama, Sudah Ada Penggantinya untuk Liga 1 2024/2025, Ini Kata Yoyok Sukawi

PSIS Semarang Akhiri Kontrak Lucas Gama, Sudah Ada Penggantinya untuk Liga 1 2024/2025, Ini Kata Yoyok Sukawi

PSIS Semarang Akhiri Kontrak Lucas Gama jelang Liga 1 2024/2025.-psis-

SEMARANG, RADAR TASIK TV - PSIS Semarang mengakhiri kontrak kerja sama pemain asing Lucas Gama jelang kompetisi Liga 1 2024/2025.

Lucas Gama resmi berpisah dengan PSIS Semarang karena kontraknya hanya satu musim. Namun, pemain yang akrab disapa Lucao itu sebenarnya telah menjalani komunikasi terkait masa depannya bersama PSIS.

Akan tetapi, negosiasi Lucas Gama dan manajemen PSIS Semarang tidak menemukan titik terang, sehingga keduanya memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan baik-baik.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan pihaknya menghormati keputusan masing-masing. Mewakili manajemen, Yoyok menyampaikan terima kasih atas pengabdian yang diberikan Lucao untuk Laskar Mahesa Jenar.

BACA JUGA:Wisata Sejarah Candi Blandongan di Situs Batujaya, Salah Satu Candi Tertua di Pulau Jawa

Dengan demikian, pemain yang berposisi sebagai bek itu tak akan memperkuat PSIS di kompetisi Liga 1 2024/2025.

Manajemen PSIS Semarang langsung bergerak cepat untuk menyiapkan pengganti Lucao di kompetisi musim depan. Yoyok menyebut tim pelatih sudah mengantongi dua bek asing untuk Liga 1 2024/2025.

Terkait dengan nama pemain asing yang akan didatangkan, Yoyok mengatakan manajemen baru akan mengumumkannya setelah pemain tersebut menjalani tes medis, tes fisik hingga tes fungsi kaki.

Yoyok menuturkan rangkaian tes tersebut penting dilalui oleh pemain agar pihaknya tidak seperti membeli kucing dalam karung.

BACA JUGA:Terlaris! Inilah 5 Parfum Kahf Terbaik, Brand Parfum Lokal Khusus Pria yang Punya Aroma Berkelas

Walaupun bermain satu musim, Lucas Gama menorehkan catatan apik bersama PSIS Semarang. Di bawah arahan pelatih Gilbert Agius, dia mendapat kepercayaan sebanyak 32 kali penampilan.

Lucao telah mencetak 4 gol dan mampu membawa tim bersaing di papan atas klasemen. PSIS berhasil finis di peringkat ke-6 klasemen dengan perolehan 53 poin.

PSIS lepas Barnabas Sobor

Selain melepas Lucao, sebelumnya PSIS juga telah melepas Barnabas Sobor pada jeda kompetisi musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib