Dibuka Besok, Beasiswa JFLS 2024 Pemprov Jabar Dibuka untuk Mahasiswa Jawa Barat, Ini Link dan Persyaratannya

Dibuka Besok, Beasiswa JFLS 2024 Pemprov Jabar Dibuka untuk Mahasiswa Jawa Barat, Ini Link dan Persyaratannya

Beasiswa JFLS 2024 Pemprov Jabar dibuka untuk mahasiswa Jawa Barat.-jfls-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Mahasiswa Jawa Barat harus bersiap-siap karena Beasiswa JFLS 2024 Pemprov Jabar akan dibuka pada 20 Juni hingga 20 Juli 2024.

Beasiswa JFLS 2024 kembali diselenggarakan oleh Pemprov Jabar melalui Disdik Jabar. Program bantuan biaya pendidikan ini jadi salah satu beasiswa yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa baru maupun mahasiswa aktif.

Karena pendaftaran akan dibuka pada esok hari Kamis 20 Juni 2024, mahasiswa Jawa Barat penting untuk mengetahui segala persyaratan yang ditentukan oleh penyelenggara beasiswa.

Memenuhi persyaratan Beasiswa JFLS 2024 menjadi hal yang penting karena akan menjadi faktor diterimanya mahasiswa dalam sebuah program beasiswa.

BACA JUGA:Mengenal Moisturizer Glad2glow Skincare yang Ramah di Kantong dengan Kualitas Tak Main-Main

Ada salah satu persyaratan khusus yang ditetapkan pada program JFLS yakni pendaftar hanya dapat dilakukan oleh mahasiswa Jawa Barat.

Mahasiswa yang bukan berasal dari Jawa Barat ataupun tidak ber-KTP Jawa Barat tidak bisa mengikuti JFLS 2024.

Persyaratan ini penting diketahui oleh publik agar mahasiswa yang bukan warga Jawa Barat tidak melakukan pendaftaran beasiswa ini.

Adapun, pendaftaran JFLS 2024 dapat dilakukan secara online melalui laman resmi JFLS Jabar di beasiswa-jfl.jabarprov.go.id.

BACA JUGA:Polisi Angkut Alat Pembuatan Uang Palsu dari Sukabumi, Ini Perkembangan Kasus Uang Palsu Rp 22 Miliar

Setelah mengetahui link pendaftaran dan persyaratan khusus yang ditetapkan pada program beasiswa ini, selanjutnya mari simak persyaratan umum Beasiswa JFLS 2024:

Pertama, program ini terbuka bagi mahasiswa jenjang D3, D4, S1, S2, dan S3.

Kedua, mahasiswa yang berkedudukan di Jawa Barat serta menempuh pendidikan di kampus yang bekerjasama dengan Pemprov Jabar.

Ketiga, pendaftar hanya diizinkan untuk memilih satu jenis beasiswa, baik yang termasuk dalam kategori akademik maupun non akademik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jfls