Al Hilal Ingin Bawa Rafael Leao ke Arab Saudi

Al Hilal Ingin Bawa Rafael Leao ke Arab Saudi

Rafael Leao-Tangkapan Layar X-

RADAR TASIK TV – Klub Arab Saudi Al Hilal dikabarkan ingin mendatangkan Rafael Leao walaupun belum mengajukan tawaran resmi ke AC Milan

Menurut laporan dari Tuttomercato, dalam beberapa pekan ke depan Al Hilal akan mengirimkan proposalnya ke AC Milan untuk menunjukkan keseriusan mereka. 

Langkah ini merupakan lanjutan dari pekerjaan yang dimulai pada musim panas lalu yang berujung pada kedatangan pemain bintang dari Eropa ke Liga Pro Arab Saudi. 

AC Milan sendiri sudah menegaskan bahwa klausul rilis Leao adalah 175 juta euro, dan tawaran di bawah itu tidak akan dipertimbangkan.

BACA JUGA:Miris, Kalah Saing dari Toko Online, 90 Toko di Pasar Singaparna Tasikmalaya Tutup Permanen

Sebagai antisipasi kepergian Theo Hernandez, AC Milan juga telah membuka pembicaraan untuk merekrut bek West Ham, Emerson Palmieri. 

Menurut Sky Sport, Rossoneri sudah lama mengincar eks bek AS Roma tersebut dan kini sudah melakukan langkah konkret untuk merekrutnya. 

Pemain berusia 29 tahun tersebut menyelesaikan musim 2023-24 dengan satu gol dan dua assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi bersama West Ham. 

Tak cukup hanya Palmieri, AC Milan juga mencoba mendatangkan beberapa opsi bek tengah seperti Diogo Leite, Lilian Brassier, dan Rafa Marin, menurut laporan La Gazzetta dello Sport. 

BACA JUGA:Polisi Angkut Alat Pembuatan Uang Palsu dari Sukabumi, Ini Perkembangan Kasus Uang Palsu Rp 22 Miliar

Namun, untuk mendatangkan Marin, AC Milan mendapat tantangan serius dari Napoli yang mencoba untuk mengamankannya dengan harga 7-8 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber