Mengejutkan Silverio Junio Resmi Berpisah dengan Borneo FC, Ini Alasan Dia Meninggalkan Pesut Etam

Mengejutkan Silverio Junio Resmi Berpisah dengan Borneo FC, Ini Alasan Dia Meninggalkan Pesut Etam

Mengejutkan Silverio Junio resmi berpisah dengan Borneo FC jelang Liga 1 2024/2025.-borneo fc-

SAMARINDA, RADAR TASIK TV - Ada kabar mengejutkan di jeda kompetisi musim ini, Silverio Junio resmi berpisah dengan Borneo FC. Junio menjadi salah satu pemain dari enam pemain yang dilepas jelang Liga 1 2024/2025.

Berpisahnya Silverio Junio dengan Borneo FC cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, dia menjadi sosok pemain asing yang akan dipertahankan tim untuk musim depan.

Namun nyatanya, Silverio Junio tak bisa melanjutkan perjalanan bersama Borneo FC di Liga 1 2024/2025. Alasan dia pergi dari Samarinda bukan karena tidak ingin bermain untuk Borneo FC.

Dia menjelaskan alasan berpisah dengan Pesut Etam karena ingin dekat dengan keluarganya, di mana sang ayah kondisi kesehatannya menurun.

BACA JUGA:Luigi Di Biagio: Spanyol Akan Menjadi Ujian yang Sangat Rumit bagi Italia

Karena alasan keluarga, Silverio Junio terpaksa harus mengambil keputusan sulit berpisah dengan Borneo FC di jeda kompetisi musim ini.

Saat ini, pemain yang berposisi bek itu masih berada di Portugal sejak kompetisi diliburkan. Setelah resmi berpisah dengan Borneo FC, dia belum memutuskan tim yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya.

Dia menuturkan untuk saat ini akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Dengan demikian, Silverio Junio masih belum punya rencana tim yang akan dipilih selanjutnya.

Perjalanan Silverio Junio bersama Borneo FC cukup mengesankan

BACA JUGA:Luciano Spalletti: Italia Siap Mengotori Jas Armani Mereka Saat Melawan Spanyol

Silverio Junio menjadi salah satu andalan Pieter Huistra di posisi lini belakang Borneo FC. Dia mampu menjadikan Pesut Etam sebgai tim dengan kebobolan sedikit di Liga 1 2023/2024.

Berkat kontribusinya itu, tim berhasil menjadi Juara Regular Series sekaligus finis di peringkat ketiga championship series Liga 1 2023/2024.

Penampilannya yang apik itu membuat tim tertarik untuk mepertahankannya di musim depan.

Junio memiliki kemampuan dalam organisasi lini pertahanan Borneo FC. Walaupun posturnya tidak menjulang tinggi untuk ukuran bek asing, dia mampu mengandalkan otak dan pengalamannya sehingga tim mempunyai pertahanan yang kokoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib