Konser dan Fan Meeting Kpop Juni hingga Oktober 2024 Pengalaman Seru bagi Para Fans, Berikut Daftarnya!

Konser dan Fan Meeting Kpop Juni hingga Oktober 2024 Pengalaman Seru bagi Para Fans, Berikut Daftarnya!

Konser dan Fan Meeting Kpop Juni hingga Oktober 2024 Pengalaman Seru bagi Para Fans, Berikut Daftarnya!--

IVE akan menggelar konser bertajuk Show What I Have pada Sabtu, 24 Agustus di Hall 5-6 ICE, BSD City, Tangerang. Promotor Mecimapro siap menghadirkan penampilan memukau dari girl group yang sedang naik daun ini.

9. Aespa, SYNK: Parallel Line

Girl group aespa akan menyapa penggemarnya di Jakarta dalam konser SYNK: Parallel Line pada Sabtu, 24 Agustus di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Acara ini dipromotori oleh iMe Indonesia.

10. RIIZE, RIIZING Day Fancon

Pada Sabtu, 31 Agustus, RIIZE akan mengadakan fancon bertema RIIZING Day di Hall 5 ICE, BSD City, Tangerang. Dyandra Global sebagai promotor siap memberikan pengalaman berkesan bagi para penggemar RIIZE.

11. Red Velvet, Happiness: My Dear, ReVe1uv Fancon

Red Velvet akan menggelar fancon bertajuk Happiness: My Dear, ReVe1uv pada Sabtu, 7 September 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. 

Acara ini dipromotori oleh iMe Indonesia dan dijamin akan menjadi salah satu acara yang paling dinantikan oleh para ReVeluv.

BACA JUGA:Tips Merawat Rambut Panjang Agar Rambut Sehat dan Berkilau Bebas Kusut Yuk, Simak Selengkapnya!

BACA JUGA:Pecinta drama Korea, bersiaplah! Drakor Sweet Home 3 Akan Tayang di Netflix Juli 2024

12. Super Junior, SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime

Super Junior akan kembali ke Jakarta dengan konser SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime pada Sabtu, 14 September di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. 

Dipromotori oleh iMe Indonesia, acara ini pasti akan menarik banyak ELF yang telah merindukan penampilan grup legendaris ini.

13. TXT: Act: Promise

Pada Rabu, 2 Oktober, TXT akan mengadakan konser bertajuk Act: Promise di ICE, BSD City, Tangerang. Promotornya masih belum diketahui, namun antusiasme para MOA tentu sangat tinggi menantikan penampilan grup ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: